Berita Liga Inggris: Steve Agnew Sebut Penalti yang Didapat Manchester City ‘Kontroversial’

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Mei 2017, 14:45 WIB
Berita Liga Inggris: Steve Agnew Sebut Penalti yang Didapat Manchester City ‘Kontroversial’

Steve Agnew / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Steve Agnew merasa tidak puas setelah terjadinya penalti ‘kontroversial’ bagi Manchester City, ketika Middlesbrough gagal mengamankan kemenangan penting pada laga Minggu kemarin (30/04) dalam pertempuran mereka melawan degradasi.

Memimpin 1-0 berkat gol pembuka dari Alvaro Negredo di Stadion Riverside, Boro mendapat kerugian setelah adanya situasi kontroversial saat Leroy Sane terjatuh karena berduel dengan Marten de Roon.

Namun, Sane tampaknya sudah jatuh terlebih dahulu sebelum terdapat kontak dengan De Roon. Hal yang membuat Boro kecewa oleh keputusan Kevin Friend yang menunjuk titik penalti, terutama karena hadiah itu dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Sergio Aguero.

“Penalti itu kontroversial,” kata Agnew kepada Sky Sports. “Dari tempat saya berada, saya tidak berpikir itu adalah penalti.”

“Saya kecewa dengan cara (wasit) membuat para pemain kami down. Melihat ke belakang, apakah wasit dalam posisi bagus untuk memberikan penalti?”

“Setiap poin penting tapi apa yang Anda lihat adalah respon dari para pemain, kepala mereka tidak down, mereka terus berlari, terus berjuang.”

“Ini adalah musim yang sulit, tapi jika kami menunjukkan semangat bertarung sampai akhir, kami lebih dari mampu untuk memenangkan pertandingan sepak bola.”

Setelah penalti, Boro sempat kembali unggul melalui gol Calum Chambers yang mencetak gol pertamanya di masa pinjamannya ke Teesside. Tapi City kembali menyamakan keadaan lewat gol Gabriel Jesus.

“Terlepas dari apa yang terjadi di Bournemouth, kami memiliki karakter dan keinginan dalam beberapa pekan terakhir. Semangat dan tekad dari para pemain, respon di lapangan dan energi di stadion, kelas atas.”

“Tim hebat, mereka memberikan semua yang mereka miliki. Kami berada dalam kondisi yang sangat bagus dan terorganisir di belakang bola dan mencetak dua gol melawan Manchester City,” tutupnya.

Artikel Tag: premier league 2017, Steve Agnew, Middlesbrough, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-steve-agnew-sebut-penalti-yang-didapat-manchester-city-akontroversiala
1108  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini