Berita Liga Inggris: Southampton Mengklaim Tidak Menerima Satupun Tawaran Untuk Virgil van Dijk

Penulis: Vita M.
Minggu 03 Sep 2017, 13:00 WIB
Berita Liga Inggris: Southampton Mengklaim Tidak Menerima Satupun Tawaran Untuk Virgil van Dijk

Virgil van Dijk, sumber: getty

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Menurut kabar yang beredar Southampton menyatakan bahwa mereka tidak menerima satupun penawaran resmi yang ditujukan untuk Virgil van Dijk di sepanjang jendela transfer musim panas kemarin.

Virgil van Dijk, yang kini berusia 26 tahun, telah berkali-kali dikaitkan dengan kabar kemungkinan pindah ke Liverpool sepanjang musim transfer pemain musim panas kemarin, menyusul Jurgen Kloop yang berniat untuk memperkuat skuat asuhannya tersebut.

Akan tetapi Southampton telah melaporkan bahwa Liverpool melakukan pelanggaran dengan berbicara langsung kepada pemain tanpa seijin klubnya dan memaksa klub tersebut untuk mengurungkan niatnya mendatangkan centre-back tersebut. Namun pemain asal Belanda tersebut masih meminta untuk diijinkan pergi setelah ia mengajukan permintaan untuk transfer ke klub lain di awal musim panas lalu. 

Hal ini memanjing Liverpool kembali untuk mengajukan penawaran untuk Van Dijk, dan angka 70 juta pounds (sekitar Rp 1.1 triliun) tersebut nampaknya akan cukup membujuk Southampton untuk menjual Van Dijk. Akan tetapi Yahoo Sport menyatakan bahwa The Reds tidak pernah mengajukan penawaran resmi kepada Southampton.

Dan kini Van Dijk nampaknya akan tetap bertahan di Southampton dengan klub tersebut telah berencana untuk memasukkannya ke skuat utama setelah sebelumnya ia diperintahkan untuk berlatih bersama skuat U23. Namun Andy Hinchcliffe berpendapat sebaliknya yang berpikir bahwa sebuah klub tidak seharusnya mempertahankan pemain mereka yang tidak bahagia. "Masalahnya adalah Van Dijk ingin pergi," ujar Hinchcliffe.

"Tidak peduli seberapa pentingnya dia, seberapa bagusnya dia, dan ia memang seorang centre-half yang hebat. Tapi jika ia merasa tidak bahagia dan ingin pergi, maka anda memiliki masalah."

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Southampton, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-southampton-mengklaim-tidak-menerima-satupun-tawaran-untuk-virgil-van-dijk
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini