Berita Liga Inggris: Pemain Pinjaman Chelsea Ini Puji Rekan Setimnya di Rotherham

Penulis: A Mahfuda
Jumat 14 Okt 2016, 08:48 WIB
Berita Liga Inggris: Pemain Pinjaman Chelsea Ini Puji Rekan Setimnya di Rotherham

Danny Ward dan Izzy Brown

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Pemain pinjaman Chelsea, Izzy Brown, mengungkapkan bahwa rekan satu timnya di Rotherham United, Danny Ward, adalah seorang “pemain hebat” dan mengaku senang bisa bekerja bersama dengannya.

Brown telah mencetak dua gol sejauh musim ini bergulir, sedangkan Ward tampaknya masih lebih produktif lagi, dengan menjaringkan lima gol dalam sebelas penampilannya bersama Rotterham United.

Seperti dilansir dari situs resmi klub Rotherham United, Brown mengatakan, “Danny Ward adalah pemain hebat dan Anda dapat melihatnya setiap hari dalam sesi latihan. Cara dia bermain dalam latihan, finishing-nya dan apa yang ia tunjukkan setelah pelatihan menunjukkan bahwa kami beruntung memiliki dia dalam tim.”

“Kami tahu dia akan mencetak 10 gol tambahan musim ini karena dia seorang finisher yang bagus dan saya senang bisa bermain bersamanya. Kami punya pemahaman yang baik satu sama lain. Dan saya berharap dapat terus bekerja sama-sama,” ia melanjutkan.

Brown dianggap sebagai salah satu prospek muda terbaik bagi Chelsea, dan telah memperoleh pengalaman berharga saat di pinjamkan The Blues ke klub Belanda Vitesse Arnhem musim lalu.

Ia juga merupakan seorang finisher yang baik, yang juga memiliki kemampuan teknis mengesankan. Dan Brown tentu saja akan berusaha membuat pengaruh besar dengan Rotherham musim ini, dengan tujuan jangka panjangnya adalah dapat bermain di tim utama Chelsea.

Akan tetapi untuk mencapai tujuan tersebut tentu tak akan mudah, tapi Brown, yang juga pemain internasional Inggris, adalah pemain dengan bakat yang sangat baik untuk membuat kejutan besar jika ia diberi kesempatan untuk membuktikannya.

Artikel Tag: izzy brown, Danny Ward, rotherham united, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini