Berita Liga Inggris: Ozil Redam Spekulasi Panas Transfernya dari Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Mei 2017, 22:47 WIB
Berita Liga Inggris: Ozil Redam Spekulasi Panas Transfernya dari Arsenal

Mesut Ozil (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Mesut Ozil meredam rumor panas yang menyebutkan ia akan meninggalkan Arsenal pada jendela transfer musim panas ini dan yakin bahwa timnya masih menjadi salah satu klub terbaik di dunia.

Arsenal telah mulai kehilangan arah di Liga Inggris dan dalam ancaman nyata gagal lolos Liga Champions untuk pertama kalinya dalam dua dekade terakhir.

Dengan situasi sulit yang dialami pasukan Arsene Wenger ini, sejumlah pemain senior, termasuk Mesut Ozil dan pencetak gol terbanyak klub Alexis Sanchez, berpeluang akan angkat kaki di akhir musim ini.

Walaupun demikian, bintang internasional Jerman, yang kontraknya di Emirates Stadium akan berakhir pada tahun 2018 mendatang, menegaskan bahwa ia cukup bahagia dengan kehidupannya di London dan tak memiliki niatan hengkang musim panas ini.

“Arsenal merupakan salah satu klub terbaik di dunia dan London adalah tempat yang luar biasa, kota yang hebat untuk ditinggali,” ungkap Ozil kepada Sky Sports.

“Seperti yang selalu saya katakan di masa lalu, saya merasa nyaman di sini. Saya bahagia.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, di musim panas nanti kami akan berbicara, tetapi sekarang Arsenal berdiri di depan siapapun pemain dan saya menghargai itu.

“Sehingga setelah musim ini kami akan berbicara dan kemudian kami akan mengambil keputusan dari sana.”

Playmaker 28 tahun ini juga tengah  menghadapi kritikan musim ini atas serangkaian performanya yang dinilai kurang bersemangat. Akan tetapi, mantan penggawa Real Madrid ini menegaskan bahwa ia selalu memberikan kemampuan terbaik di setiap laga yang ia jalani.

“Ada beberapa orang yang menyukai saya dan beberapa lainnya tidak. Tetapi, saya tidak seperti itu. Mereka bisa melakukannya, tetapi saya tahu apa yang saya lakukan. Statistik saya menunjukkan bahwa saya benar-benar memberikan semuanya dan saya memberikan yang terbaik,” jelasnya.

Artikel Tag: Mesut Ozil, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-ozil-redam-spekulasi-panas-transfernya-dari-arsenal
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini