Berita Liga Inggris: Meski Tampil Mengesankan, Bintang Muda Chelsea Pesimistis Tembus Tim Utama

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 15 Okt 2016, 18:24 WIB
Berita Liga Inggris: Meski Tampil Mengesankan, Bintang Muda Chelsea Pesimistis Tembus Tim Utama

Tammy Abraham

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Pemain pinjaman Chelsea, Tammy Abraham, mengakui akan sangat sulit baginya menembus tim utama Chelsea, meskipun ia menunjukkan performa yang mengesankan bersama klubnya saat ini, Bristol City.

Penyerang berusia 19 tahun itu hanya tampil dua kali sebagai pemain pengganti di Premier League musim lalu di bawah arahan Guus Hiddink yang dituntut untuk mencoba sejumlah prospek muda karena musim yang sudah tak berarti lagi bagi The Blues.

Akan tetapi, dengan kecilnya peluang Abraham bermain di tim utama secara reguler di bawah bos baru Antonio Conte, ia akhirnya dipinjamkan selama satu musim penuh ke Bristol City.

Dan dia ternyata berhasil memberi performa yang mengesankan, mencetak delapan gol di Championship dalam 11 penampilan.

Kemudian minggu ini, Abraham melanjutkan torehan golnya dengan menyumbang dua gol selama debutnya di skuat Inggris U-21.

Lalu muncullah perdebatan di antara para penggemar The Blues dan para pakar tentang potensi penyerang muda tersebut untuk segera menjadi anggota skuat Conte, yang mungkin juga akan menjadi lulusan akademi pertama yang sukses di Chelsea sejak era John Terry.

Memang, klub London Barat ini sering menjadi tujuan kritik karena disinyalir hanya mengandalkan pembelian pemain-pemain mahal, dan pemain seperti Ruben Loftus-Cheek malah jarang dimanfaatkan.

Seperti dilansir dari Daily Mirror, Abraham mengaku senang bisa mencetak gol bagi negaranya, dan menambahkan, “Tujuan saya adalah untuk mendorong sejauh yang saya bisa dan dimanapun saya berada. Jika saya kembali ke Chelsea, saya akan memberikan segalanya, dan mudah-mudahan bisa mendapatkan tempat di tim utama.”

Ia melanjutkan, “Akan selalu sulit untuk menembus sebuah tim seperti Chelsea.

“Tapi mereka telah menjaga hubungan dengan saya ketika saya sudah di Bristol City, mereka mengucapkan selamat setiap kali saya bermain dan mengingatkan saya tentang hal-hal yang perlu saya perbaiki.”

Artikel Tag: tammy abraham, Antonio Conte, Chelsea, lee johnson, Bristol City, Berita Liga Inggris, Championship, premier league 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-meski-tampil-mengesankan-bintang-muda-chelsea-pesimistis-tembus-tim-utama
1289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini