Berita Liga Inggris: Menurut Bos West Ham, Suporter Akan Berhenti Ribut Jika Mereka Menang

Penulis: Yuni Winata
Kamis 13 Okt 2016, 20:36 WIB
Berita Liga Inggris: Menurut Bos West Ham, Suporter Akan Berhenti Ribut Jika Mereka Menang

David Sullivan

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Pimpinan West Ham, David Sullivan mengatakan bahwa para supporter akan berhenti ribut di London Stadium jika Tha Hammers mulai memenangkan pertandingan lagi. Banyak masalah yang muncul setelah klub pindah ke rumah baru mereka.

Sullivan mengklaim bahwa kerusuhan yang terjadi akan segera berhenti jika Slaven Bilic mampu membawa timnya menuju kemenangan setelah kalah dalam 5 dari 7 pertandingan pertama Liga Premier musim ini.

Mengenai kampanye negative dari para kritikus di media, Sullivan mengatakan: “Keadaan akan segera tenang dan jika kami mulai memenangkan beberapa pertandingan lagi, hal itu akan sangat membantu.”

Dia juga mengatakan 99.9% rasa terima kasihnya pada para supporter yang telah bersikap baik dan mendukung tim. 

West Ham akan mengurangi jatah tiket untuk supporter Chelsea dalam pertandingan EFL Cup di London Stadium pada 26 Oktober nanti menjadi hanya 5.200 tiket. Keamanan juga akan ditingkatkan di dalam dan luar stadion untuk mencegah terulangnya kejadian perkelahian supporter. Lebih dari 850 penjaga akan disiagakan, sementara supporter tuan rumah yang diijinkan membeli tiket hanyalah mereka yang sebelumnya pernah membeli tiket.

Polisi juga akan disiagakan di ruang kontrol, dan tidak di dalam lapangan. 

Juru bicara kepolisian Met mengatakan: “Di mana ada ancaman kriminal maupun kerusuhan, kami akan menyiagakan aparat untuk mencegah hal tersebut sebelum terjadi. Saat kami dipanggil karena terjadi insiden di lapangan kami akan menurunkan personil kami untuk membantu dalam keadaan darurat maupun jika kerusuhan terjadi.”

Salah satu opsi yang dibicarakan adalah, supporter tim tamu akan dikawal polisi dalam perjalanan ke dan dari stadion. Sullivan juga mengakui bahwa musim ini banyak terjadi penahanan karena kasus yang berhubungan dengan sepak bola.

Dia menambahkan, “Kami sedang dalam proses mengidentifikasi dan melarang para supporter yang yang tidak bisa mendukung kebijakan toleransi kami.”

 

 

Artikel Tag: West Ham, Liga Premier, David Sullivan, Berita Liga Inggris

1150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini