Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool Ingin Wijnaldum Sebagai Pengganti Lallana

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 19 Nov 2016, 09:24 WIB
Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool Ingin Wijnaldum Sebagai Pengganti Lallana

Georginio Wijnaldum / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Jan Molby meminta Jurgen Klopp untuk memainkan Georginio Wijnaldum dari awal saat menghadapi Southampton, jika Adam Lallana tidak bermain. Lallana diragukan tampil pada pertandingan tersebut, karena mengalami cedera paha.

Lallana mengalami cedera pada awal pekan ini saat membela Inggris ketika menghadapi Spanyol dalam laga persahabatan dan terpaksa harus ditarik keluar pada menit ke 25.

Dengan diragukannya Lallana untuk tampil, Molby merasa bahwa Klopp dapat memainkan Wijnaldum untuk mengisi peran gelandang lini serang yang biasa dimainkan pemain berusia 26 tahun itu saat masih berseragam Newcastle.

“Cedera Adam Lallana, menunjukkan mengapa begitu banyak orang yang menentang jeda internasional. Mereka bisa memanggil pemain kunci Anda dan membawanya pergi, lalu mereka datang kembali dengan membawa cedera,” kata Molby kepada Liverpool Echo.

“Saya pikir Wijnaldum akan menjadi pengganti sempurna jika Adam tidak dapat bermain.”

“Kami telah melihatnya ketika Georginio Wijnaldum berada di Newcastle, di mana ia memainkan peran yang lebih ke depan, ia juga pandai dalam memotong garis pertahanan lawan dan mungkin, ia perlu untuk memainkan peran itu saat melawan tim yang terlatih dengan baik seperti Southampton,” pungkas Molby.

Wijnaldum yang didatangkan The Reds dengan harga 25 juta poundsterling dari Newcastle pada musim panas ini, hanya bermain sebanyak 55 menit pada empat pertandingan terakhirnya.

Meskipun, minim mendapatkan menit bermain pada beberapa laga terakhir. Tapi, Wijnaldum tetaplah pemain penting Klopp pada lini tengah, karena sebelum mengalami cedera, ia selalu bermain dari awal dalam tujuh pertandingan awal The Reds di Premier League.

Wijnaldum juga baru saja mencetak gol pertamanya bagi Liverpool, saat meraih kemenangan 6-1 atas Watford, sebelum jeda internasional.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Georginio Wijnaldum, Jan Molby, Adam Lallana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-legenda-liverpool-ingin-wijnaldum-sebagai-pengganti-lallana
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini