Berita Liga Inggris: Lagi, Guardiola Dapat Kritik dari Mantan Pemainnya di Bayern Munich

Penulis: A Mahfuda
Senin 10 Okt 2016, 22:36 WIB
Berita Liga Inggris: Lagi, Guardiola Dapat Kritik dari Mantan Pemainnya di Bayern Munich

Pep Guardiola

Ligaolahraga – Berita Liga Jerman: Bek tengah Bayern Munich, Holger Badbuster, telah mengkritik Pep Guardiola karena menunjukkan sikap seakan tak tertarik dengan dirinya, selama Guardiola menangani klub juara Bundesliga tersebut.

Meskipun Badbuster menghabiskan sebagian waktunya selama tiga tahun di bawah kepemimpinan Guardiola di Bayern dengan absen akibat cedera, namun Guardiola pernah menyebutnya sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia. Akan tetapi Badbuster, pemain berusia 27 tahun itu kini mulai menyadari bahwa sebenarnya ia merasa ditinggalkan sendirian oleh Guardiola.

Di bawah Carlo Ancelotti, Badbuster juga masih belum bermain karena cedera, namun dia berkata bahwa setidaknya ia bisa berbicara dengan pelatihnya tersebut.

“Pelatih kami saat ini sangat suka bertukar pendapat dengan para pemain, sehingga percakapan berjalan dua arah,” kata Badbuster kepada Sky Deutschland. “Itu juga bagus. Dengan Pep (Guardiola), itu berbeda. Saya akan mendekatinya hanya karena saya ingin berdiskusi dengannya dan saya akan pergi mencarinya.”

“Tentu saja itu memberi Anda perasaan yang baik ketika pelatih menunjukkan minatnya kepada Anda. Hal tersebut sedikit berbeda dengan pelatih sebelumnya,” lanjutnya.

Badbuster sebenarnya tidak bisa tampil selama hampir setengah dari masa kepemimpinan Guardiola sebagai pelatih Bayern, namun ia juga berharap untuk membuat penampilan pertamanya musim ini setelah jeda internasional, setelah sebelumnya terlihat kembali berlatih pasca cedera yang dialaminya.

“Ada beberapa tahapan yang benar-benar omong kosong dalam hidup, tapi saya menerima itu,” kata Badbuster. “Tapi saya tidak pernah berpikir tentang (pensiun) karena saya tahu apa yang saya dapatkan dari sepak bola.”

Artikel Tag: holger badbuster, Pep Guardiola, Carlo Ancelotti, Bayern Munich, Bundesliga 2017, Berita Liga Jerman

674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini