Berita Liga Inggris: Kontra Crystal Palace, West Ham Kembali Kehilangan Striker

Penulis: Yuni Winata
Rabu 12 Okt 2016, 13:01 WIB
Berita Liga Inggris: Kontra Crystal Palace, West Ham Kembali Kehilangan Striker

Gokhan Tore

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Setelah pindah ke London Stadium pada awal musim ini, West Ham diharapkan bisa tampil baik dan bersaing di papan atas Liga Premier, namun yang terjadi justru sebaliknya. Bahkan badai cedera tak kunjung usai menerpa lini depan The Hammers.

Seperti dilansir The Sun, West Ham kembali diterpa badai cedera saat Gokhan Tore harus menepi selama 5 pekan. Dia bergabung dengan daftar para pemain West Ham yang mengalami cedera, di antaranya Ayew, Carroll, dan Cresswell.

Meskipun sejauh ini Tore belum menunjukkan prestasi di Liga Premier, namun para supporter berharap agar dia mendapat kesempatan lagi untuk bertanding di skuat utama setelah pulih dari cedera. Jika melihat prestasi buruk West Ham dan banyaknya pemain mereka yang cedera, West Ham membutuhkan dukungan semua pemain yang ada.

Sulit menilai permainan individu Tore ketika West Ham tampil buruk sebagai tim musim ini. Tore pun masih layak mendapat kesempatan untuk membantu pelatih Slaven Bilic musim ini.

Tore tiba di West Ham sebagai pemain pinjaman selama 1 musim, dan dia butuh banyak waktu untuk membuktikan diri pada Bilic bahwa dia berhak bergabung dengan tim secara permanen. Namun cedera menghalanginya untuk memberikan kontribusi kepada klub.

Kabar cedera Tore itu menjadi pukulan bagi West Ham yang akan bertanding melawan Crystal Palace pada akhir pekan ini.

Dengan penampilan Palace musim ini yang jauh lebih baik dari musim lalu, Dimitri Payet cs. diperkirakan akan menghadapi pertandingan yang berat.

 

 

Artikel Tag: Gokhan Tore, Liga Premier, West Ham

629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini