Berita Liga Inggris: Jose Mourinho Lebih Baik dari Pep Guardiola, Kata Siapa?

Penulis: Dejan
Sabtu 05 Nov 2016, 23:01 WIB
Berita Liga Inggris: Jose Mourinho Lebih Baik dari Pep Guardiola, Kata Siapa?

Jose Mourinho dipercaya lebih baik dibanding Pep Guardiola

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Meski Manchester City sekarang berada di puncak klasemen sementara Premier League di bawah asuhan Pep Guardiola, namun Aitor Karanka percaya bahwa manajer Manchester United, Jose Mourinho lebih baik ketimbang Guardiola.

Menurut pelatih Middlesbrough, Aitor Karanka menegaskan bahwa Jose Mourinho tetap menjadi manajer yang lebih baik daripada Pep Guardiola.

Manchester United telah mengalami berbagai permasalahan selama berada di bawah asuhan Mourinho musim ini, dengan kekalahan 2-1 Liga Europa saat bertemu Fenerbahce Kamis lalu. Dengan demikian mereka hanya meraih dua kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Sebaliknya, Manchester City berada di puncak klasemen Liga Premier saat ini, berselisih delapan poin dari United  dan mereka baru saja menaklukkan Barcelona 3-1 di Liga Champions pada Selasa lalu tentunya itu membuat mereka berpeluang lolos ke fase knockout.

Tapi Karanka, yang menjadi asisten Mourinho selama berada di Real Madrid, mengatakan sang arsitek kelahiran Portugal tersebut masih memiliki keunggulan atas Pep Guardiola.

"Bagi saya, ya Jose lebih baik dari Pep," kata Karanka dengan yakin.

"Saya telah bekerja dengan dia (Mourinho) selama tiga tahun dan saya tahu metodologinya, saya tahu karakternya, saya tahu semuanya. Bagi saya, sangat menakjubkan saat bekerja dengan dia, jadi saya tahu dia lebih baik dari Pep."

Dia menambahkan untuk Guardiola: "Kami tidak benar-benar berteman karena Real Madrid adalah rival berat dari Barcelona dan saya tidak bermain dengannya di tim nasional jadi saya tidak memiliki hubungan khusus dengan dia.

"Dia adalah salah satu pelatih terbaik, tapi saya tidak berpikir salah satu pelatih jauh lebih baik daripada yang lain karena kita memiliki Jose, punya Pep, tapi kita juga punya Diego Simeone di Spanyol, Jurgen Klopp ada di sini, Mauricio Pochettino, Antonio Conte di Chelsea dan Massimiliano Allegri di Italia."

Artikel Tag: Jose Mourinho, Manchester United, Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-jose-mourinho-lebih-baik-dari-pep-guardiola-kata-siapa
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini