Berita Liga Inggris: Jika Kalah dari Liverpool, Pelatih Swansea City Sadar Mungkin Dipecat

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Okt 2016, 16:37 WIB
Berita Liga Inggris: Jika Kalah dari Liverpool, Pelatih Swansea City Sadar Mungkin Dipecat

Francesco Guidolin / Stu Forster via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Swansea, Francesco Guidolin menyadari bahwa dirinya mungkin bisa dipecat jika mengalami kekalahan dari Liverpool dalam lanjutan Premier League pekan ketujuh. Swansea akan berhadapan dengan Liverpool di Liberty Stadium pada hari Sabtu (01/10).

Setelah memenangkan pertandingan pembukaan di Premier League, Swansea tercecer pada posisi keempat dari dasar klasemen, setelah menderita empat kekalahan liga dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Ketika ditanya apakah ia bisa dipecat jika Swansea kalah di kandang dari Liverpool yang telah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir secara berturut-turut, Guidolin mengatakan: “Mungkin. Bisa. Itu bisa terjadi.”

Mantan bos Udinese, yang bergabung dengan Swansea pada bulan Januari, juga mengungkapkan ia baru saja bertemu dengan pemilik klub, Huw Jenkins untuk membahas masa depannya di klub.

“Saya berbicara dengan pemilik klub pekan lalu, tapi pada saat ini, hal yang paling penting bagi saya adalah untuk bekerja dengan pemain saya dan tim saya, di tempat latihan dan untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan berikutnya dengan fokus dan konsentrasi,”

“Ya, saya tahu ini bukan saat yang baik bagi tim kami. Kami bisa mendapatkan hasil lebih baik jika kami bermain dengan baik dan saya yakin itu akan terjadi karena ini adalah tim yang bagus dengan pemain yang bagus,” tambahnya

Guidolin yang sekarang berusia 60 tahun, menepis laporan media Inggris yang menyatakan bahwa mantan pemain sayap Manchester United, Ryan Giggs atau mantan pelatih kepala Amerika Serikat Bob Bradley akan menggantikannya.

“Dia tidak pernah mengatakan sesuatu tentang ini. saya hanya perlu untuk bekerja untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, karena ini adalah sepak bola. Tanpa hasil, kata-kata tidak penting,” tutupnya.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Jurgen Klopp, Francesco Guidolin, Swansea City

942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini