Berita Liga Inggris: James Collins Bertekad untuk Terus Bermain Hingga Usia 40 Tahun

Penulis: Depe Ptr
Senin 05 Jun 2017, 22:16 WIB
Berita Liga Inggris: James Collins Bertekad untuk Terus Bermain Hingga Usia 40 Tahun

James Collins / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: James Collins bertujuan untuk meniru mantan rekan setimnya di West Ham United, Teddy Sheringham dan bermain sampai berusia 40 tahun. Collins yang saat ini berusia 33 tahun, mampu mengakhiri musim 2016-17 dalam bentuk terbaiknya.

Setelah membuat 199 penampilan bagi West Ham, bek veteran tersebut memiliki keinginan untuk menambah perhitungan jumlah laganya.

“Saya kembali ke tim menjelang akhir musim dan berjalan dengan baik,” kata Collins. “Kami mengambil beberapa poin dan berhasil mendapatkan zona aman dan saya senang dengan wujud penampilan saya sendiri.”

“Saya merasa lebih baik sekarang daripada yang pernah saya miliki sebelumnya, jujur saja. Saya berumur 33 tahun dan merasa bisa bermain sampai ... siapa yang tahu? Saya bermain seperti Teddy Sheringham sampai berusia 40 tahun!”

“Saya bermain dengan baik pada saat ini, saya merasa bugar, saya menjaga diri sendiri dengan baik dan mencoba bertahan dengan anak muda semampu saya.”

Collins juga yakin meningkatnya performa West Ham di akhir musim akan membuat mereka mendapat manfaat yang baik saat kembali tampil di Premier League pada bulan Agustus.

Dengan waktu enam minggu di pra-musim untuk mempersiapkan musim baru dan hadirnya bek berpengalaman di dalam sosok Pablo Zabaleta pada musim depan, pemain berkebangsaan Wales itu percaya The Hammers akan tampak kokoh pada musim 2017/18.

“Saya sudah lama berada di dalam permainan dan saya tahu, jika Anda bisa menyelesaikan satu musim dengan cepat, Anda biasanya akan memulai yang berikutnya dengan baik, dan kami menyelesaikan musim dengan kemenangan.”

“Sekarang orang bisa melihat ke belakang dan memiliki kenangan indah, namun saya pikir mereka akan memulai segalanya yang baru dan Anda akan melihat tim yang berbeda di sini musim depan,” ungkap Collins.

Artikel Tag: premier league 2017, West Ham, James Collins

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-james-collins-bertekad-untuk-terus-bermain-hingga-usia-40-tahun
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini