Berita Liga Inggris: Gary Cahill Sebut Asisten Pelatih Chelsea Ini Adalah Pendamping Tepat Untuk Southgate di Inggris

Penulis: A Mahfuda
Kamis 06 Okt 2016, 23:23 WIB
Berita Liga Inggris: Gary Cahill Sebut Asisten Pelatih Chelsea Ini Adalah Pendamping Tepat Untuk Southgate di Inggris

Steve Holland dan Gareth Southgate

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Gary Cahill, memuji Steve Holland, dan mengklaim bahwa asisten pelatih dari pelatih sementara tim senior Inggris adalah orang yang tepat untuk membantu Gareth Southgate.

Menyusul pemecatan Sam Allardyce pekan lalu, FA menunjuk pelatih Timnas Inggris U-21 Southgate sebagai pengganti sementara setidaknya untuk empat pertandingan berikutnya, yang termasuk dua laga kualifikasi Piala Dunia melawan Malta dan Slovenia beberapa hari mendatang.

Sedangkan Holland menjadi asisten Southgate ketika di Young Lions, dan sekarang ia mengikutinya ke tim senior. Hal tersebut menjadikan dirinya memiliki peran ganda karena pria berusia 46 tahun tersebut juga telah berada di staf pelatih The Blues selama lima tahun, dan saat ini juga menjadi asisten pelatih untuk Antonio Conte di Stamford Bridge.

Cahill mengaku mengenal Holland dan pencapaiannya, serta mengklaim bahwa dia lebih dari cukup untuk membantu Southgate di panggung terbesar Inggris tersebut.

“Ini adalah hal yang baik bahwa dia punya Steve Holland, mereka telah bekerja bersama untuk waktu yang lama dan saya telah bekerja dengan Steve selama bertahun-tahun di Chelsea,” kata pemain 30 tahun itu kepada Mirror. “Saya tahu dia sangat baik dan tidak diragukan lagi dia akan melakukan pekerjaan yang fantastis.”

“Pada akhirnya kita semua di sini untuk hal yang sama, semua orang ingin sukses dan semua orang ingin memenangi dua pertandingan ini. Ini adalah pekan yang sulit dan kami ingin mengakhirinya secara positif dengan dua kemenangan,” lanjut Cahill.

Cahill selalu hadir di setiap pertandingan Chelsea, dan ia juga membantu dalam kemenangan 2-0 melawan Hull City. The Blues kini menduduki posisi ketujuh klasemen sementara Premier League, terpaut 13 poin dari pimpinan klasemen Manchester City.

Artikel Tag: Gary Cahill, steve holland, Gareth Southgate, berita timnas inggris, Chelsea, Berita Liga Inggris, premier league 2017, Kualifikasi Piala Dunia

986  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini