Berita Liga Inggris: Emre Can Akan Kerja Keras Agar Masuk ke Tim Utama Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 08 Okt 2016, 22:05 WIB
Berita Liga Inggris: Emre Can Akan Kerja Keras Agar Masuk ke Tim Utama Liverpool

Emre Can / Gareth Copley via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool asal Jerman, Emre Can mengatakan bahwa dia bukanlah pengamat yang baik ketika berada di bangku cadangan untuk melihat timnya bermain. Karena itulah dirinya bertekad untuk mendapatkan satu tempat di skuat utama Liverpool.

Di awal musim ini, Emre Can memang tidak menjadi pilihan utama Jurgen Klopp karena berbagai alasan, mulai dari terlambat bergabung saat pramusim karena bermain bagi Jerman di Euro 2016 hingga cedera yang diderita pada awal musim ini. Namun Emre Can ingin melupakan hal tersebut dengan terus bekerja keras agar mendapatkan tempatnya kembali.

“Saya seorang pengamat yang sangat, sangat buruk!" kata Can.

“Tentu saja saya selalu senang ketika tim saya menang, tapi itu selalu berbeda ketika kita bermain. Saya harus bekerja keras. Saya harus mendapatkan kebugaran saya kembali. Saya harus bekerja keras dengan permainan saya dan mendapatkan kepercayaan diri lagi.”

“Itu sangat penting bagi saya. Saya tidak mendapatkan begitu banyak menit bermain musim ini, target saya adalah untuk mendapatkan banyak menit bermain lagi.”

Emre Can menambahkan bahwa dirinya dinaungi ketidak beruntungan pada awal musim ini, yang membuat ia kehilangan tempat utama di Liverpool.

“Selalu lebih baik ketika Anda bermain dan berada di lapangan. Bagi saya, ini sedikit tidak beruntung bagi saya sejauh musim ini, karena saya datang kembali sedikit terlambat dan memiliki istirahat yang sangat singkat setelah Euro,” tambahnya.

“Kemudian ketika saya datang kembali, malah mendapat cedera. Tim telah melakukan pekerjaanya dengan sangat baik dan kemudian ketika saya datang kembali maka itu tidak mudah untuk kembali ke tim. Sekarang saya harus melanjutkan pekerjaan saya dan harus bekerja keras. Saya cukup yakin bahwa jika saya siap dan fit, maka saya akan bermain,” ujar mantan pemain Bayern Leverkusen ini.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Jurgen Klopp, Emre Can, Berita Liga Inggris

702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini