Berita Liga Inggris: Eks Atletico Madrid, Sinama Pongolle Sebut Diego Costa Sebagai 'Orang Gila'

Penulis: A Mahfuda
Kamis 06 Okt 2016, 22:06 WIB
Berita Liga Inggris: Eks Atletico Madrid, Sinama Pongolle Sebut Diego Costa Sebagai 'Orang Gila'

Diego Costa

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Mantan striker Atletico Madrid, Folrent Sinama Pongolle, menyebut striker Chelsea, Diego Costa sebagai 'Orang gila' dan menegaskan bahwa mantan rekan satu timnya itu harus bisa menyalurkan emosinya di lapangan secara efektif.

Striker Chelsea, Diego Costa, tampaknya sering tak bisa mengendalikan emosinya sejak pindah ke Stamford Bridge pada tahun 2014. Pemain berusia 27 tahun tersebut telah menerima empat kartu kuning sejauh musim ini.

Sinama Pongolle, yang pernah berlatih bersama Costa sebelum pindah ke Sporting Lisobon pada tahun 2010, mengatakan bahwa rekan satu timnya di Atletico Madrid itu seperti “orang gila” dan ada “kelucuan” saat menonton Costa marah.

Ketika berbicara kepada Le 10 Sport, Sinama Pongolle mengatakan, “Ketika saya pergi ke Sporting Lisbon, klub (Atletico Madrid) tidak punya uang dan pada akhirnya membawa kembali Diego Costa, yang tengah dipinjamkan.

“Saya berlatih bersama dengan dia dan dia adalah orang gila, seperti yang Anda lihat di TV. Ini lucu. Jika tidak (jauh dari sepak bola), dia seorang yang lucu, tetapi ketika di lapangan dia harus marah untuk menjadi baik.”

Costa ditarik dari Rayo Vallecano dan kembali ke Atletico Madrid pada tahun 2012, sebelum akhirnya hijrah ke Stamford Bridge pada tahun 2014 dan bergabung dengan rekan senegaranya Cesc Fabregas dalam sebuah kesepakatan senilai 32 juta Pounds.

Dan striker berusia 27 tahun tersebut selalu tampil dalam skuat Antonio Conte musim ini, di tujuh pertandingan Premier League dan berhasil menjaringkan enam gol, yang membuat Costa masuk di jajaran pencetak gol terbanyak musim ini bersama dengan Zlatan Ibrahimovic, Kun Aguero, Romelu Lukaku, dan yang lainnya.

Artikel Tag: Diego Costa, Chelsea, Antonio Conte, Florent Sinama Pongolle, Atletico Madrid, Berita Liga Inggris, berita timnas Spanyol, permier league 2017, berita piala dunia

1762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini