Berita Liga Inggris: Eden Hazard Bertekad Cetak Lebih Banyak Gol untuk Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 18 Okt 2016, 22:24 WIB
Berita Liga Inggris: Eden Hazard Bertekad Cetak Lebih Banyak Gol untuk Chelsea

Eden Hazard

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengungkapkan bahwa dirinya ingin mencetak lebih banyak gol untuk The Blues musim ini, setelah hanya mencetak 6 gol di semua kompetisi musim lalu.

Gelandang asal Belgia ini menjaringkan gol kedua bagi The Blues di Stamford Birdge saat meraih kemenangan 3-0 atas klub juara bertahan Leicester City, Sabtu (15/10) kemarin.

Seperti rekan-rekan setimnya di Chelsea, Hazard mendapat banyak kritiank musim lalu karena gagal tampil konsisten bagi The Blues yang mengalami musim terburuk di Premier League.

Namun, pemain berusa 25 tahun itu kini telah mencetak tiga gol di Premier League di bawah asuhan manajer baru Antonio Conte.

Dan Hazard mengatakan bahwa dirinya ingin lebih banyak lagi mencatatkan namanya di papan skor untuk klub London Barat tersebut musim ini.

Ketika berbicara dalam sebuah wawancara dengan situs resmi klub, Hazard mengungkapkan, “Akan menyenangkan mencatatkan nama saya di papan skor. Saya penyerang, jadi saya mencoba di setiap pertandingan untuk mencetak gol dan kepercayaan diri saya ini sangat baik.”

“Saya mencetak dua gol untuk tim nasional dan satu gol lagi di akhir pekan ini. Saya berharap untuk bisa mencetak gol lebih banyak lagi di pertandingan berikutnya.”

Chelsea kini tengah bersiap untuk menjalani laga krusial mereka melawan Manchester United di Stamford Bridge pada Minggu (23/10) sore waktu setempat.

Artikel Tag: Eden Hazard, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2017, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-eden-hazard-bertekad-cetak-lebih-banyak-gol-untuk-chelsea
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini