Berita Liga Inggris: Conte Tanggapi Kontoversi Costa di Watford

Penulis: Vina Enza
Minggu 21 Agu 2016, 13:11 WIB
Berita Liga Inggris: Conte Tanggapi Kontoversi Costa di Watford

Tindakan kontroversial Costa ketika laga melawan Watford

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Ingris: Antonio Conte lebih memilih memberi pujian pada anak asuhnya daripada fokus terhadap kontroversi yang melibatkan Diego Costa pada kemenangan Chelsea di Watford.Pelatih asal Italia tersebut menjaga 100 persen rekornya sebagai pelatih the Blues dengan gol yang dicetak oleh Michy Batshuayi dan Costa setelah sebelumnya tertinggal terlebih dahulu dan akhirnya dapat membawa pulang tiga poin dari Vicarage Road.

Setelah sebelumnya menerima kartu kuning Costa berhasil menghindari hukuman atas diving teatrikalnya di babak kedua sebelum mencetak gol kemenangan Chelsea tiga menit sebelum pertandingan berakhir.

Tapi berbicara dengan  Sky Sports, Conte tampaknya ingin mengalihkan perhatian dari aksi yang dilakukan oleh pemain asal Spanyol tersebut dan lebih fokus pada kemenangan kedua secara beruntun yang diraih Chelsea.

"Menurut saya banyak yang terfokus pada Costa,” ungkapnya. “Tidak baik baginya, Chelsea dan situasi pada umumnya. Sangat penting baginya untuk lebih memahami dan berpikir tentang Chelsea dan situasi yang lain.

"Untuk Diego, untuk Chelsea, untuk semuanya, sangat penting untuk berpikir tentang pertandingan dan bermain sepakbola dan tidak bersikeras untuk masalah di lapangan karena saya tidak suka membicarakan hal ini,“ papar Conte.

Dengan  the Hornets yang memegang kendali, keputusan Conte untuk memakai pemain penggantinya yang dapat membalikkan keadaan. Batshuayi dan Cesc Fabregas menjadi bintang dari bangku cadangan setelah kemenangan yang diraih Chelsea yang semakin membuat Conte senang yang mengklaim jika hasil ini pantas mereka terima.

"Sangat penting bagi saya dan tim memiliki pemain yang memulai dari bangku cadangan dan tampil serta menunjukkan sikap yang benar dan kesabaran untuk dapat merubah pertandingan,” tambah Conte.

Menurut Conte, Batshuayi dan Fabregas punya pengaruh bagus di pertandingan dan saya senang akan hal ini. Kami harus terus untuk bekerja sangat keras seperti ini karena kami tidak memiliki pilihan lain, hanya ini. Saya senang karena saya melihat semangat yang benar dari sebuah tim yang saya tidak ingin kehilangan hal itu, ini sangat penting

"Kemenangan kedua ini sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan diri kami dan untuk melanjutkan untuk berusaha karena kami perlu berusaha dengan keras. Saya senang karena saya melihat sikap yang benar dan tingkat kinerja dari pemain saya hari ini, Kemenangan ini adalah sangat penting dan kami layak mendapatkannya," ujarnya lagi.

Artikel Tag: Antonio Conte, Diego Costa, Watford, Chelsea, Premier League 2016/17

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-conte-tanggapi-kontoversi-costa-di-watford
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini