Berita Liga Inggris: Conte Desak Lampard untuk Segera Putuskan Langkah Berikutnya

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 04 Feb 2017, 14:36 WIB
Berita Liga Inggris: Conte Desak Lampard untuk Segera Putuskan Langkah Berikutnya

Frank Lampard

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Antonio Conte, mendesak Frank Lampard untuk meluangkan waktu memikirkan langkah berikutnya, setelah legenda The Blues tersebut mengumumkan pensiun dari sepak bola pada Kamis (2/2) waktu setempat.

Jebolan akademi West Ham itu telah membuat lebih dari 600 penampilan untuk Chelsea dan mencetak 211 gol sepanjang kariernya di Stamford Bridge, sebelum akhirnya hijrah ke Manchester City dan New York City.

Berbagai langkah berikutnya tentu sudah berada dalam pikiran Lampard setelah ia gantung sepatu, dengan laporan yang menyebutkan bahwa FA punya kemungkinan untuk menawarkan eks gelandang timnas Inggris itu sebagai pelatih.

Dan sementara Conte memuji kontribusi Lampard di Stamford Bridge, tapi tampaknya ia tak bisa menebak apa langkah berikutnya yang akan diambil pria berusia 38 tahun tersebut.

“Sayang sekali ketika pemain hebat seperti Frank Lampard memutuskan untuk menghentikan kariernya, karena Anda telah kehilangan pemain hebat, pemain fantastis,” kata juru taktik asal Italia tersebut jelang laga kontra Arsenal Sabtu (4/2) malam WIB.

“Yang pasti Lampard adalah sebuah legenda dari klub ini. ia bermain 13 tahun dan banyak memenangkan trofi. Ia bermain lebih dari 100 kali untuk tim nasional,” tambahnya. “Saya sangat menghormati dia, untuk kariernya dan sebagai seorang pria.”

Ketika ditanya mengenai peran potensial Lampard di Chelsea, Conte mengatakan, “Saya tak tahu pikirannya. Namun hal yang penting ketika memutuskan mengakhiri karier, Anda harus meluangkan waktu untuk memikirkan langkah berikutnya yang terbaik.”

“Saya pikir Lampard bisa memutuskan langkah terbaik baginya dalam sepak bola, tapi saya tak tahu apa yang ada di pikirannya,” tutur eks bos Juventus itu.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2017, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-conte-desak-lampard-untuk-segera-putuskan-langkah-berikutnya
397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini