Berita Liga Inggris: Berhasil Amankan Jasa Naby Keita, Luis Garcia Puji Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Sep 2017, 20:48 WIB
Berita Liga Inggris: Berhasil Amankan Jasa Naby Keita, Luis Garcia Puji Liverpool

Naby Keita / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Luis Garcia menorehkan pujiannya kepada Liverpool karena klub asal Merseyside itu berhasil mengamankan layanan Naby Keita pada musim depan setelah terkesan dengan penampilan gelandang muda itu bersama RB Leipzig di Bundesliga.

Setelah Liverpool gagal dalam usaha mereka untuk mendatangkan Keita pada musim ini, The Reds akhirnya bisa mencapai kesepakatan dengan Leipzig yang akan berpisah dengan pemain berusia 22 tahun itu pada musim 2018-19.

The Reds dilaporkan akan membayar klausul pelepasan Keita yang tertera pada kontraknya untuk memungkinkan pemain asal Guinea itu pindah ke Anfield pada musim panas mendatang.

Keita mengaku tidak sabar untuk menjadi bagian dari sebuah "proyek yang sangat menggairahkan" ketika dia terhubung dengan tim asuhan Jurgen Klopp dan Garcia yakin dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuat Liverpool pada musim depan.

“Saya pikir dia adalah pemain fantastis, kami semua tahu,” kata pria asal Spanyol itu, yang memenangkan Liga Champions dan Piala FA selama tiga tahun kariernya di Liverpool.

“Liverpool melakukan pekerjaan fantastis untuk mengamankannya di tahun ini karena Anda tidak pernah tahu, jika dia melanjutkan performanya dengan cara yang sama mungkin tahun depan harganya akan meningkat tiga atau empat kali lipat.”

“Jadi saya pikir mereka telah melakukan pekerjaan yang fantastis untuk mendatangkannya pada saat ini, ini adalah tambahan kualitas lain ke lini tengah dan kami akan melihat bagaimana kelanjutannya dan kami harus tetap mengawasi tim.”

Keita telah membuat tiga penampilan bagi Leipzig di musim ini, setelah membantu mereka mengamankan tempat kedua di Bundesliga musim lalu dan berpartisipasi di Liga Champions pada musim ini.

Artikel Tag: naby keita, Luis Garcia, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-berhasil-amankan-jasa-naby-keita-luis-garcia-puji-liverpool
940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini