Berita Liga Inggris: Arsene Wenger Pilih Gedion Zelalem Untuk Laga Pra Musim

Penulis: Nurul
Kamis 28 Jul 2016, 18:59 WIB
Berita Liga Inggris: Arsene Wenger Pilih Gedion Zelalem Untuk Laga Pra Musim

Arsene Wanger beri kesempatan untuk Zelalem bermain di pra-musim

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Arsen Wenger memuji permainan gelandang Arsenal Gedion Zelalem, baginya pemain berusia 19 tahun tersebut sangat istimewa, ia mempunyai skill dan kemampuan khusus dalam dunia sepak bola. Gedion tampil begitu mengesankan bersama Arsenal sejak ia merumput ke klub tersebut selama musim Liga Premier 2015/16.

Pengamatan Wanger tentang Gedion Zelalem ternyata sudah dimulai sejak drinya dipinjamkan ke Glasgow Rangers. Oleh sebab itu Wanger-pun mengisyaratkan bahwa dirinya akan membuat keputusan besar dengan memberi satu kesempatan lagi untuk berada di skuad selama musim panas ini.

"Musim lalu ia dipinjamkan ke Glasgow Rangers, di mana ia melakukan pekerjaan tersebut dangan cukup baik. Dia merupakan pemain berkualitas,” ungkap bos Arsenal pada konferensi pers pra-pertandingan.

Ia juga mengungkapkan bahwa ada kemungkinan dirinya akan memberi kesempatan untuk pemain muda tersebut Gedion Zelalem berlaga.

Menurut Wanger, prestasi seorang Zelalem memang tak bisa dipungkiri lagi, ia telah mewakili Timnas Jerman yang merupakan negara kelahirannya. Ia juga telah mewakili Amerika di tingkat internasional.

Selama merumput di Arsenal, Zelalem memang belum diberi kesempatan untuk bermain di Liga Premier. Kualitas bermainnya yang belum seberapa membuatnya harus bersabar untuk menunjukkan kemampuannya saat ini.

Namun kini angin segar seakan tengah berpihak padanya, musim panas mendatang bisa jadi kesempatan untuk menunjukkan kebolehannya.

Pemain berusia 19 tahun tersebut juga tidak akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kepada Wenger apa yang bisa dilakukannya di Piala Emirates tahun ini.

Ia mungkin hanya akan bersiap di belakang layar kala tim naungannya akan menghadapi MLS All-Stars. Setelah itu Arsenal juga akan menghadapi Chivas de Guadalajara kemudian bertarung dengan Viking FK dan Manchester City.

Sebelumnya, Arsenal akan membuka laga pertama di Premier League mereka pada tanggal 14 Agustus mendatang dan akan bermain di kandang melawan tim asuhan Jurgen Kloppm, Liverpool.

Artikel Tag: Liga Premier, Arsenal, Arsene Wenger, Gedion Zelalem

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-arsene-wenger-pilih-gedion-zelalem-untuk-laga-pra-musim
829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini