Berita Liga Europa: Villarreal kalah dari Steaua Bucuresti, Fran Escriba: Kami Harus Mengambil Positifnya

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 01 Okt 2016, 14:42 WIB
Berita Liga Europa: Villarreal kalah dari Steaua Bucuresti, Fran Escriba: Kami Harus Mengambil Positifnya

Fran Escriba

Ligaolahraga - Berita Liga Europa: Pertandingan babak kualifikasi Grup L Liga Europa antara Villarreal melawan Steaua Bucuresti pada Kamis (29/9) malam berakhir imbang 1-1. Fran Escriba, manajer Villarreal menyayangkan hasil pertandingan yang dilaksanakan di Arena Nationala, Bucuresti tersebut.

Villarreal manajer, Fran Escriba menyadari bahwa timnya melakoni sebuah pertandingan buruk saat melawan Steaua Bucuresti tadi malam, namun poin yang mereka dapat dari pertandingan itu adalah poin yang pantas mereka dapat setelah pertandingan yang sulit dan juga di lapangan yang berat.

“Kami tidak puas dengan hasil pertandingan karena pertandingan tadi bukan pertandingan yang baik, tapi kami akan mengambil sisi positifnya, kami tidak kalah. Kami harus memperbaiki beberapa kesalahan kami. Kami juga tahu bahwa akan ada beberapa pertandingan buruk, dan saat kami mendapatkannya kami harus berpikir jernih. Sebelumnya kami sudah tahu bahwa pertandingan melawan Steaua tidak akan mudah karena Steaua memiliki pemain-pemain yang sangat bagus, dan kami baru saja membuktikannya.”

Bagi Fran Escriba, kedinamisan timnya membuatnya lebih optimis, “Kami ingin menjadi pemenang, namun kami juga berhasil meraih poin. Kami memimpin grup, dan saya rasa dengan memenangkan dua pertandingan sebagai tuan rumah, kami akan semakin dekat untuk lolos ke babak selanjutnya.”

Pertandingan Villarreal selanjutnya menurut Escriba akan menjadi sebuah test berat, karena mereka melawan Espanyol yang juga salah satu tim yang mampu finish di top ten La Liga. Escriba juga tidak ingin memberikan kemenangan di kandang yang pertama bagi Espanyol, “Pemain mereka mampu bergerak cepat, mereka juga memiliki pemain dengan kualitas bagus seperti Baptistao dan Gerard.”

 

Artikel Tag: Fran Escriba, Villarreal, Steaua Bucuresti, Berita Liga Europal, Steaua Bucaresti

625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini