Berita Liga Europa: Pelatih Roma Andalkan Totti untuk Hadapi Austria Vienna

Penulis: Rei Darius
Kamis 20 Okt 2016, 08:30 WIB
Berita Liga Europa: Pelatih Roma Andalkan Totti untuk Hadapi Austria Vienna

Totti akan menjadi andalan saat hadapi Vienna

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Europa: Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, meyakini bahwa Francesco Totti dapat menjadi penentu dalam laga kontra Austria Vienna di Liga Europa yang akan menjadi laga ke-100-nya di kompetisi Eropa

Il Giallorossi sukses mengoleksi empat poin dari dua laga pembuka di Liga Europa musim ini dan Spalletti meyakini sang Pangeran kota Roma, Francesco Totti akan mampu menjadi andalan lagi, usai bermain selama 90 menit penuh dalam kemenangan atas Astra Giurgiu di matchday kedua.

"Totti telah mencetak 99 gol dibawah asuhan saya." ungkap Spalletti dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Stadio Olimpico. "Saya menginginkannya mencetak gol ke-100. Jika anda memperhatikan rekornya, maka itu juga menjadi laga ke-100-nya di kompetisi Eropa."

"Francesco Totti akan bermain sebab kami yakin bahwa ia dapat menjadi penentu bagi kami."

Totti tak ikut bermain dalam kemenangan 3-1 AS Roma atas Napoli di Stadio San Paolo pada hari Sabtu (15/10) lalu. Kemenangan tersebut mengantarkan klub menempati posisi kedua klasemen sementara Serie A, namun Spalletti bersikeras agar pemainnya tak cepat puas pada apa yang diraih saat ini.

"Anda akan mengetahui karakter seseorang ketika anda mengetahui apa yang membuatnya puas. Jika sebuah kemenangan meyakinkan sudah membuat anda tenang dan puas, maka anda tak memiliki karakter yang tepat dan segalanya akan berjalan lebih sulit."

"Kami tak ingin alami penurunan performa dari level kami yang saat ini, kami memulai lagi dari sana. Siapapun yang ingin ambil langkah mundur maka ia akan berada dalam masalah. Akan sulit untuk meningkatkan performa namun kami harus melakukannya."

Artikel Tag: Francesco Totti, AS Roma, Luciano Spalletti, Austria Vienna, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-europa-pelatih-roma-andalkan-totti-untuk-hadapi-austria-vienna
1231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini