Berita Liga Europa: Ini Tanggapan Pelatih Feyenoord Tentang Undian Di Liga Europa

Penulis: Dian Megane
Sabtu 27 Agu 2016, 21:47 WIB
Berita Liga Europa: Ini Tanggapan Pelatih Feyenoord Tentang Undian Di Liga Europa

Feyenoord siap hadapi lawan-lawannya di Grup A Liga Eropa

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita Liga Europa: Feyenoord akan bermain melawan lawan-lawannya dari Inggris, Turki, dan Ukraina yang berada di Grup A di ajang Liga Eropa 2016 – 2017. Klub asal Rotterdam tersebut mendapat undian untuk berada di grup yang sama dengan Manchester United, Fenerbahce, dan Zorya Luhansk.

Acara pengundian fase grup Liga Eropa tersebut berlangsung di Monako pada hari Jum’at (26/8) lalu. Klub asuhan pelatih Giovanni van Bronckhorst tersebut akan memulai kampanye mereka di Liga Eropa dengan melawan Manchester United yang akan dilangsungkan di markas mereka sendiri, De Kuip pada hari Kamis (15/9) mendatang.

‘Undian yang tangguh, tetapi juga tantangan yang luar biasa’ adalah bagaimana Van Bronckhorst mendeskripsikan hasil undian tersebut setelah acara undian tersebut selesai.

“Kami akan bisa untuk menunjukkan apa yang mampu kami lakukan melawan klub-klub top Eropa di stadion-stadion besar. Hal itu tentu akan sulit, jelas sekali, tetapi ini adalah level yang kami inginkan untuk menguji diri kami sendiri. Hal ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi kami sebagai sebuah tim,” jelas Van Bronckhorst.

Setelah absen satu musim, Feyenoord sekali lagi memiliki sebuah kesempatan untuk menguji diri mereka sendiri dengan melawan klub-klub Eropa lainnya.

“Baik rasanya bisa kembali di Liga Eropa,” ungkap Van Bronckhorst.

“Pertandingan-pertandingan yang terjadi di Liga Eropa selalu terasa istimewa, aku akui aku merindukan perasaan itu tahun lalu. Aku percaya bahwa, terlepas dari resolusi klub yang harus dilakukan, sebuah atmosfer akan diciptakan sekali lagi di De Kuip untuk meyakinkan kami sebagai sebuah tim yang mampu menampilkan kemampuan terbaik kami dalam pertandingan di kandang sendiri.”

Artikel Tag: Sepak Bola, liga eropa, Feyenoord, Manchester United, fenerbahce, Zorya Luhansk, Giovanni van Bronckhorst

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-europa-ini-tanggapan-pelatih-feyenoord-tentang-undian-di-liga-europa
1126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini