Berita Liga Champions: Sampaoli Puji Penampilan Dua Pemain Sevilla Ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 03 Nov 2016, 23:59 WIB
Berita Liga Champions: Sampaoli Puji Penampilan Dua Pemain Sevilla Ini

Aksi Sergio Escudero ketika melawan Dinamo Zagreb Kamis dini hari tadi

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, memuji penampilan impresif Sergio Escudero dan Ganso ketika timnya menundukkan Dinamo Zagreb di ajang Liga Champions, Kamis (3/11) dini hari WIB.

Bagi pemain internasional Brazil, Ganso, ini merupakan laga pertamanya bersama klub sejak ditahan imbang 1-1 di Eibar pada 17 September setelah ia pindah dari Sao Paolo di bursa transfer musim panas lalu.

Dengan absennya Samir Nasri karena cedera, maka Ganso yang dipilih mengisi posisinya untuk mendampingi Steven N’Zonzi di lini tengah. Ia memegang peranan penting pada terciptanya dua gol Los Rojiblancos.

“Sepanjang laga Gatso berada dalam penampilan terbaiknya, dia memiliki pertandingan yang sangat bagus setelah tidak lama bermain,” puji Sampaoli seperti dilansir fourfourtwo.

“Dia membuat keputusan bagus dengan umpan akhirnya, kompetisi ini membuat kami memilih di antara para pemain hebat.

“Tanpa Nasri kami pikir Ganso dapat berperan sebagai playmaker, kami memang sangat superior. Saya sangat senang bisa menang di laga liga Champions secara komprehensif.”

Sementara,  Sergio Escudero mencetak gol kedua tim Andalusia di menit ke-66 dengan pergerakan akhir yang cantik dan kemudian disusul memberikan umpan matang pada Steven N’Zonzi yang menghasilkan gol ketiga bagi tim Nevrion.

Pemain berusia 27 tahun ini menikmati musim yang hebat bersama Sevilla, menggantikan peran Benoit Tremoulinas yang cedera dan Sampaoli yakin jika panggilan dari timnas Spanyol akan segera datang.

“Escudero akan menarik perhatian pelatih Spanyol Julen Lopetegui,” tukasnya.” Dia memperlihatkan performa yang hebat.”

Artikel Tag: Jorge Sampaoli, Sergio Escudero, Ganso, Sevilla, Dinamo Zagreb, Liga Champions 2016/17

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-sampaoli-puji-penampilan-dua-pemain-sevilla-ini
1214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini