Berita Liga Champions: Meski Kalah, Insigne Sebut Kualitas Napoli dan Real Madrid Tak Berbeda Jauh

Penulis: Rei Darius
Kamis 16 Feb 2017, 20:43 WIB
Berita Liga Champions: Meski Kalah, Insigne Sebut Kualitas Napoli dan Real Madrid Tak Berbeda Jauh

Insigne cetak gol di Bernabeu

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: Lorenzo Insigne menganggap bahwa hasil akhir bukanlah bukti adanya perbedaan besar antara Napoli dengan Real Madrid, usai kandas dengan skor 3-1 di hari Rabu (15/2) malam waktu setempat.

Leg putaran pertama babak 16 besar Liga Champions diawali dengan gol gemilang oleh Insigne pada menit kedelapan, namun gol-gol hasil kreasi Karim Benzema, Casemiro dan Toni Kroos mengakhiri laga dengan kekalahan untuk Partenopei.

"Saya kira kami sudah melakukan hal ini dengan sangat baik, sebab kami semua tahu bahwa Real Madrid adalah juara bertahan Eropa dan dunia, pemuncak klasemen La Liga," ungkap Insigne kepada Mediaset Premium.

"Saya kira kami tampil dengan performa yang bagus kerendahan hati. Sayangnya kami tak berhasil raih hasil yang memuaskan, namun nantinya akan ada laga lainnya dan kami akan berjuang hingga akhir."

"Saya yakin satu-satunya hal yang membedakan kedua tim hanyalah hasil akhir. Kami membuktikan bahwa kami bisa bermain di level permainan mereka, kami melakukan sedikit kesalahan yang lebih banyak dan itu akan mendorong kami ke masa depan untuk percaya pada diri kami sendiri."

Napoli akan memainkan leg kedua di Stadio San Paolo pada tanggal 7 Maret mendatang dan Sarri memastikan bahwa timnya sempat tampil baik di awal laga, meski Presiden klub, Aurelio De Laurentiis, mengatakan bahwa hanya Insigne yang memperlihatkan determinasi.

"Diego Maradona berbicara kepada tim 30 detik sebelumnya dan seorang pemain legendaris sepertinya bisa menyulut semangat lebih. Bahkan, 20 menit pertama laga berjalan adalah performa terbaik kami di lapangan," ungkap Sarri dalam konferensi pers setelah laga.

"Saya tak bisa mengevaluasi determinasi dari sebuah tim yang melakukan terlalu banyak salah umpan. Apakah kami gagal melakukan serangan balik karena determinasi atau karena melakukan salah umpan?"

"Anda tak bisa berharap untuk menyulitkan Real Madrid ketika kehilangan bola 20-30 kali di daerah pertahanan sendiri. Saya melihatnya lebih kepada masalah teknis daripada sikap."

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Napoli, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-meski-kalah-insigne-sebut-kualitas-napoli-dan-real-madrid-tak-berbeda-jauh
378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini