Berita Liga Champions: Guardiola Percaya Diri Jelang Kontra Barcelona

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 18 Okt 2016, 15:24 WIB
Berita Liga Champions: Guardiola Percaya Diri Jelang Kontra Barcelona

Pep Guardiola/[foto:Foxsports]

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita Liga Champions: Sang manajer Manchester City, Pep Guardiola memiliki keyakinan tinggi akan kemampuan tim dan cara bermain pasukannya jelang menghadapi Barcelona di Camp Nou dalam ajang babak penyisihan grup Liga Champions, musim ini.

Guardiola kembali ke Barcelona lagi, namun kali ini tidak dengan Bayern Munich, melainkan dengan tim barunya, Manchester City. Setelah sekian lama membesut Barca, Pep jelas tahu titik lemah tim Catalan ini, namun nyatanya dirinya juga kalah 3 - 0 saat membawa Bayern di Liga Champions, musim sebelumnya.

Jelang laga, Guardiola mengatakan: "Kami akan bermain seperti cara kami bermain. Saya tahu bahwa kami juga ingin bermain, tapi, tentu saja, kita harus tahu persis siapa tim yang akan menjadi lawan kita.”

"Memang tidak terlalu banyak tim yang dapat menang di sana dalam beberapa tahun terakhir," kata Guardiola.

Dalam jajaran pemain, Lionel Messi akan beradu tajam dengan Sergio Aguero. Pujian secara langsung diberikan oleh Aguero untuk rekan satu tim di timnas Argentina ini. 

"Jelas dia akan sulit untuk dihentikan, saya tahu itu akan sulit, namun kami sudah lebih pengalaman dibanding sebelumnya," kata Aguero perihal pertemuannya dengan Lionel Messi.

Barcelona dalam beberapa musim selalu menjadi momok bagi Manchester City, bahkan selama dua musim sebelumnya, mereka selalu saja kandas oleh Barcelona di Liga Champions.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Lionel Messi, john, stones, Raheem Sterling, Sergio Aguero, Berita Liga Champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-guardiola-percaya-diri-jelang-kontra-barcelona
939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini