Berita Liga Belanda: Karim El Ahmadi Suguhkan Gol Kemenangan Bagi Feyenoord

Penulis: Dian Megane
Senin 22 Agu 2016, 09:49 WIB
Berita Liga Belanda: Karim El Ahmadi Suguhkan Gol Kemenangan Bagi Feyenoord

Karim El Ahmadi cetak gol penentu kemenangan bagi Feyenoord

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Belanda: Feyenoord berhasil mencetak kemenangan ketiga dari tiga pertandingan liga Eredivise di Heracles Almelo pada hari Minggu (21/8). Tim tuan rumah dikalahkan oleh tendangan Karim El Ahmadi di babak pertama dengan 1-0. Kemenangan tersebut membuat Feyenoord berada di puncak klasemen.

Ketidakhadiran Eljero Elia yang cedera membuat pelatih Giovanni van Bronckhorst harus mengubah tim kemenangannya setelah memperoleh enam poin dalam dua pertandingan pertama di musim ini. Di sisi kiri, gelandang Tonny Vilhena berusaha menembus masuk ketika ia bisa, begitu pun dengan Steven Berghuis di sisi kanan, yang bertanding untuk pertama kalinya bagi Feyenoord.

Hal tersebut memberi kesempatan bagi Lucas Woudenberg dan Rick Karsdorp untuk memberi umpan kepada Nicolai Jorgensen atau Dirk Kuyt dan Jens Toornstra, yang bermain di belakang penyerang asal Denmark tersebut.

Heracles sebenarnya mendapatkan kesempatan terbaik di awal pertandingan, sundulan Thomas Bruns terlalu melebar. Tetapi gol pembuka datang dari sisi sebaliknya. Karim El Ahmadi menyelesaikan serangannya yang berasal dari tengah lapangan.

Jens Toornstra, Nicolai Jorgensen, dan Dirk Kuyt terlibat dalam usaha serangan tersebut, di mana sang kapten memberi umpan pada El Ahmadi. Tendangannya menjebol gawang lawan dan membuat Feyenoord unggul. 

Ini pertama kalinya sejak 2014 Feyenoord unggul di permukaan buatan Polman Stadium, di mana poin selalu sulit dimenangkan. Tim tuan rumah berusaha keras untuk mempertahankan reputasi tersebut, bermain bola dengan tempo yang tinggi dan menciptakan kesempatan-kesempatan dengan baik di babak kedua. Ancaman terbesar bagi Feyenoord adalah ketika Thomas Bruns berusaha menjebol gawang tetapi masih terlalu melebar.

Menjelang akhir pertandingan, Heracles berhati-hati untuk mencari peluang menyamakan kedudukan. Feyenoord dipaksa untuk bertahan, tetapi mereka mampu mempertahankan struktur mereka. Van Bronckhorst juga menopang lini pertahanannya dengan memasukkan bek Jan Arie van der Heijden, yang membuat sisi Feyenoord terjaga dengan aman dan mengklaim tiga poin.

Artikel Tag: Sepak Bola, Eredivisie, Feyenoord, Heracles Almelo, Karim El Ahmadi, Eljero Elia, Steven Berghuis, Nicolai Jorgensen, Dirk Kuyt, Jens Toornstra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-belanda-karim-el-ahmadi-suguhkan-gol-kemenangan-bagi-feyenoord
1106  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini