Berita Liga Belanda: Feyenoord Menang Mudah Melawan FC Twente

Penulis: Dian Megane
Senin 15 Agu 2016, 11:10 WIB
Berita Liga Belanda: Feyenoord Menang Mudah Melawan FC Twente

Jen Toornstra membuka jalan bagi keunggulan Feyenoord kontra FC Twente

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Sepak Bola: Feyenoord melanjutkan awal baik mereka di musim ini dengan kemenangan kedua pada hari Minggu (14/8). Para pemain Rotterdam tersebut terlalu kuat untuk FC Twente di De Kuip, markas besar Feyenoord, dengan menang mudah 2-0.

Jika para penggemar tiba di pertandingan pertama di rumah sendiri pada musim ini, mereka berharap untuk bisa melihat permainan seperti pekan lalu di Groningen, tetapi mereka berakhir dengan sedikit kecewa. FC Twente terbukti lebih tangguh untuk ditaklukkan di awal pertandingan, dan juga karena Feyenoord tidak mampu memasukkan tempo yang baik dalam permainan mereka.

Giovanni van Bronckhorst memutuskan untuk tidak mengganti komposisi tim yang menang atas Groningen. Itu artinya Eljero Elia diturunkan di awal terlepas ia mencerita masalan pundak di awal pekan lalu. Sementara Elia tampil memukau di pertandingan pembuka sebelumnya, kali ini ia sedikit kesulitan untuk masuk ke dalam permainan di hadapan penggemarnya sendiri. Sayangnya, hal tersebut juga terjadi pada beberapa teman satu timnya.

Feyenord berusaha menembus area penalti Twente. Nicolai Jorgensen melindungi bola dengan baik sebelum mengopernya pada Karim El Ahmadi. Tendangannya ditahan, tetapi bolanya sampai di kaki Jens Toornstra, yang langsung menendangnya ke dalam gawang di menit ke-23.

Pelatih van Bronckhorst merasa ia perlu untuk menambahkan sesuatu tidak lama setelah tanda menunjukkan satu jam. Ia menarik Dirk Kuyt, digantikan oleh Steven Berghuis. Berghuis mengambil posisi di sisi kanan, bersama Toornstra bergerak di belakang Jorgensen. Elia juga digantikan oleh Bilal Basacikoglu.

Twente mendapatkan kesempatan bagus untuk menyamakan kedudukan, ketika Yaw Yeboah melesatkan tendangan yang masih melebar. Berghuis juga memiliki kesempatan untuk menggandakan keunggulan Feyenoord dalam 10 menit terakhir, tetapi usahanya masih bisa ditahan. Tim tuan rumah akhirnya bisa menutup pertandingan tak lama setelahnya, di mana Jorgensen berhasil memasukkan gol di menit ke-80. Hal itu mengkonfirmasi perolehan 3 poin, mendorong Feyenoord ke peringkat teratas klasemen dengan dua kemenangan dari dua pertandingan.

Artikel Tag: Sepak Bola, Eredivisie, Feyenoord, FC Twente, Eljero Elia, Nicolai Jorgensen, Karim El Ahmadi, Steven Berghuis, Jen Toornstra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-belanda-feyenoord-menang-mudah-melawan-fc-twente
1261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini