Berita Liga 1 Indonesia: Semen Padang Sayangkan Perubahan Jadwal Pekan kedua

Penulis: Dayat Huri
Selasa 18 Apr 2017, 20:45 WIB
Berita Liga 1 Indonesia: Semen Padang Sayangkan Perubahan Jadwal Pekan kedua

Tim Semen Padang

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga 1 Indonesia: Semen Padang menyayangkan perubahan jadwal secara mendadak yang kembali dilakukan operator Liga 1/2017, PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk pekan kedua. Hal itu dinilai manajemen Semen Padang akan memberikan pengaruh kurang baik untuk tim yang akan bertanding.

Setelah di pekan pertama beberapa perubahan jadwal dilakukan PT LIB selaku operator resmi, pekan kedua perubahan kembali dilakukan. Salah satunya adalah perubahan jadwal kick off antara Persegres Gersik United kontra Semen Padang di Stadion Tri Dharma, Gersik, Jumat (21/4) mendatang.

Sebelumnya, berdasarkan jadwal resmi yang sudah dibagikan, laga kedua tim akan kick off pukul 18.30 WIB. Namun, jadwal tersebut kemudian mengalami perubaban menjadi pukul 15.00, atau dimajukan lebih kurang 3,5 jam.

Perubahan tersebut bahkan baru dirilis Senin (17/4) dan baru diketahui secara pasti oleh manajemen Kabau Sirah (julukan Semen Padang) usai berkoordinasi langsung dengan PT LIB.

"Kalau surat resminya kami belum terima. Tapi, saat PT LIB dihubungi mereka memang membenarkan hal itu (perubahan jadwal)," kata manajer Semen Padang, Win Bernard Dino saat dihubungi.

Lebih lanjut, Win cukup menyayangkan perubahan jadwal yang cukup sering dilakukan oleh PT LIB selaku operator resmi.

"Kalau memang itu terjadi karena force majeur mungkin kami bisa pahami. Tapi, ini kan terjadi bukan karena hal itu," sebut Win.

Ke depan, manajemen Semen Padang berharap PT LIB bisa lebih profesional lagi dalam melakukan penyusunan jadwal. Karena bagaimanapun, perubahan jadwal di menit-menit akhir tetap akan berpengaruh terhadap tim yang akan bertanding.

"Mudah-mudahan tidak ada lagi perubahan medadak yang akan terjadi ke depannya," harap Win.

Semen Padang sendiri mengawali Liga 1/2017 dengan hanya memetik satu poin, setelah bermain Imbang 1-1 kontra Sriwijaya di markas sendiri pada laga bertajuk derbi Andalas, Senin (17/4).

Artikel Tag: Liga 1, isl 2017, Semen Padang, sriwjaya fc, derby andalas, persegres gersik united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-1-indonesia-semen-padang-sayangkan-perubahan-jadwal-pekan-kedua
2256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini