Berita Liga 1 Indonesia: Djanur Pantang Anggap Enteng Persegres

Penulis: M. Aldi
Selasa 02 Mei 2017, 05:45 WIB
Berita Liga 1 Indonesia: Djanur Pantang Anggap Enteng Persegres

Djadjang Nurdjaman

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Liga 1 Indonesia : Maung Bandung ketagihan untuk meraih kemenangan pada gelaran Liga 1 2017. Bertamu ke markas Persegres Gresik United, Persib langsung memasang misi merebut poin penuh meski target itu tidak mudah.

Persib akan bertamu ke markas Persegres dalam pekan keempat Liga 1 yang mentas pada Rabu (3/5/2017) mendatang. Djadjang NUrdjaman pun menegaskan bahwa timnya ingin membawa pulang 3 angka sebagai buah tangan ke Bandung.

Demi melancarkan misi tersebut, Persib butuh kerja ekstra dari pemainnya. Sebab pada beberapa musim terakhir Maung Bandung selalu sulit memang di Gresik. Hanya pengecualian terjadi pada musim 2014 silam karena aksi memikan Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan mampu menghempas tuan rumah dengan skor 4-1.

Djanur pun mengingatkan pasukannya untuk tetap mewaspadai Persegres yang punya segudang potensi untuk membalikan prediksi. Persib yang tiba sebagai tamu tetap diunggulkan karena materi pemain yang mentereng. Namun semangat tuan rumah bisa jadi sandungan Persib meraih kemenangan.

"Saya mah tetap ke komitmen saya sebelumnya bahwa ga ada yang bisa menang dengan mudah dalam kompetisi sekarang. Karena ketika melawan Persib, klub lawan menjadi seperti mempunyai kepuasan tersendiri kalau menang," kata Djanur saat ditemui di Mes Persib, Senin (1/5/2017).

Menurutnya Laskar Joko Samudro tetaplah lawan yang harus diwaspadai meski dalam beberapa laga terakhir performanya menurun. Mereka sempat membuat kejutan saat menahan Persipura di Jayapura dengan skor 1-1. Namun setelahnya mereka tumbang dari Semen Padang di kandang dan terbaru dilumat Borneo FC 3-0 di Segiri.

"Padahal kalau kita melihat hasil mereka kemarin 3-0 kalah, sama (Semen) Padang mereka kalah 2-1 di home. Tetapi ga bisa begitu ketika lawan Persib, tetap saja kita waspadai mereka, tidak akan underestimate," jelasnya.

Nantinya Djanur akan beradu strategi dengan Hanafi yang menjadi arsitek Gresik. Musim lalu, kedua pihak saling mengalahkan saat Hanafi masih menukangi Perseru Serui. Menurutnya untuk kali ini kekuatan pasukan sang rival lebih kuat. "Yang membedakan karena materi pemain beda pastinya, akan ada perubahan lah," katanya.

Meski begitu Djanur tidak takut untuk bereksperimen di Stadion Tri Dharma. Dia punya rencana kembali mengotak-atik komposisi starternya dalam laga nanti meski tidak akan sebanyak ketika mengalahkan Sriwijaya FC akhir pekan lalu.

"Walaupun mungkin ga seperti kemarin karena kemarin itu paling banyak dibanding sebelumnya. Ini (lawan Gresik) pasti ada namanya rotasi atau apalah intinya ada perubahan lah," tukasnya.

Artikel Tag: Djadjang Nurdjaman, djanur, Persib, persegres, Gresik, Tri Dharma, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-1-indonesia-djanur-pantang-anggap-enteng-persegres
1320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini