Berita Kualifikasi Piala Dunia: Jerman Atasi Republik Ceska, Inggris Raih Kemenangan, Norwegia Takluk Dari Tim Underdog

Penulis: Nur Afifah
Minggu 09 Okt 2016, 08:36 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia: Jerman Atasi Republik Ceska, Inggris Raih Kemenangan, Norwegia Takluk Dari Tim Underdog

Muller kembali bersinar bersama Jerman

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Kualifikasi Piala Dunia: Malam tadi (8/10) sejumlah negara Eropa kembali memulai petualangan mereka untuk mengamankan tiket ke Rusia dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Jerman sukses menekuk lawannya, Inggris berhasil melalui ujian pertama di bawah pelatih baru, dan Norwegia secara mengejutkan takluk dari tim underdog.

Juara dunia Jerman sukses mengalahkan tamunya Republik Ceska 3-0 untuk untuk memuncaki Grup C dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Pemain depan Bayern Munich Thomas Muller kembali mencetak dua gol untuk pasukan Joachim Low dengan gelandang Real Madrid Toni Kroos turut menyempurnakan kemenangan Der Panzer.

Real Madrid midfielder Toni Kroos also got on the scoresheet

Rekan satu tim Muller di Bayern, Robert Lewandowski, sukses mencetak hattricuntuk mengantarkan negaranya Polandia mengalahkan Denmark di Grup E.

Mantan pemain Manchester City Stevan Jovetic dan Stefan Savic keduanya berhasil melesakkan gol untuk membawa Montenegro menghempaskan Kazakhstan 5-0.

Masih di grup yang sama, Rumania berhasil memetik kemenangan di Armenia dengan skor yang sama setelah tuan rumah bermain dengan 10 pemain usai Gor Malakyan diusir wasit.

Kejutan terjadi di Grup C saat tim underdogAzerbaijan mengalahkan Norwegia 1-0, dengan pemain bertahan Maksim Medvedev mencetak gol penentu. Hasil ini membuat mereka mencatat 100% kemenangan dalam dua pertandingan untuk meraih poin yang sama dengan Jerman.

Di Grup F, Inggris berhasil mengatasi rintangan pertamanya setelah ditinggal Sam Allardyce, yang meninggalkan tim setelah hanya melakoni satu laga, dengan meraih kemenangan 2-0 atas Malta melalui lesakan gol Daniel Sturridge dan Dele Alli di depan 82,000 penonton yang memadati Wembley Stadium.

Dele Alli

Slovenia juga meraih kemenangan tipis 1-0 atas Slovenia untuk memperbaiki rekor tak terkalahkan mereka jelang bentrok melawan Inggris hari Selasa (11/10) nanti.

Artikel Tag: Thomas Muller, Toni Kroos, Joachim Low, Jerman, Republik Ceska, Sam Allardyce, Inggris, Robert Lewandowski, Polandia, Real Madrid, Bayern Munich, Manchester City, Piala Dunia, Kualifikasi Piala Dunia 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-kualifikasi-piala-dunia-jerman-atasi-republik-ceska-inggris-raih-kemenangan-norwegia-takluk-dari-tim-underdog
1469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini