Berita Kualifikasi Piala Dunia: Jelang Lawan Austria, David McGoldrick Alami Cedera Lutut

Penulis: Depe Ptr
Rabu 07 Jun 2017, 08:15 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia: Jelang Lawan Austria, David McGoldrick Alami Cedera Lutut

David McGoldrick / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Kualifikasi Piala Dunia: Timnas Republik Irlandia mendapat kabar yang kurang baik jelang laga penting melawan Austria di Kualifikasi Piala Dunia 2018 setelah salah satu striker mereka yaitu David McGoldrick mengalami masalah cedera pada lututnya.

McGoldrick merupakan korban cedera terbaru di Kualifikasi Piala Dunia, jelang pertandingan Irlandia melawan Austria, saat ia masih harus menunggu hasil dari scan cedera lututnya.

Striker Ipswich berusia 29 tahun itu tidak berlatih bersama skuat Irlandia sebagai tindakan pencegahan pada Selasa pagi (06/06) agar dapat fit untuk terlibat saat melawan Austria.

Manajer Irlandia, Martin O'Neill tidak optimis ketika ditanya tentang peluang salah satu strikernya untuk berada skuat Irlandia untuk pertandingan lanjutan Grup D pada hari Minggu (11/06) di Stadion Aviva.

“David McGoldrick memiliki masalah di lutut belakangnya,” kata O'Neill.

“Dia telah melakukan pemindaian dan kami harus menunggu hasilnya, tapi kondisi dia sedikit mengkhawatirkan, saya harus mengatakan bahwa dia diragukan (tampil), ya.”

Meski bukan striker utama Irlandia, tapi McGoldrick telah berjuang keras untuk melawan Jonathan Walters dan Daryl Murphy sebagai pilihan utama tim. Kehadiran striker Ipswich di skuat terbaru Irlandia, tidak lain tidak bukan karena striker andalan Irlandia yang lain yaitu Shane Long masih mengalami cedera.

McGoldrick menjadi satu-satunya pemain yang kebugarannya diragukan oleh O'Neill karena gelandang Glenn Whelan (masalah punggung), Jeff Hendrick (masalah kaki) dan Harry Arter (masalah ankel) semuanya telah mampu untuk berlatih seperti biasanya.

Jelang laga melawan Austria, Irlandia telah melakoni dua laga ujicoba melawan dua negara dari benua Amerika yaitu Meksiko dan Uruguay. Mereka takluk 2-0 ketika melawan Meksiko, namun berhasil menang 3-1 ketika berjumpa Uruguay di Dublin.

Artikel Tag: Kualifikasi Piala Dunia 2017, Timnas Irlandia, David McGoldrick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-kualifikasi-piala-dunia-jelang-lawan-austria-david-mcgoldrick-alami-cedera-lutut
990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini