Berita Kualifikasi Piala Dunia: Buffon Ungkapkan Akan Ada Ruang untuk Balotelli, Jika…

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Okt 2016, 12:30 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia: Buffon Ungkapkan Akan Ada Ruang untuk Balotelli, Jika…

Balotelli mulai kembali menemukan ketajamannya bersama Nice

Ligaolahraga – Berita Kualifikasi Piala Dunia: Penjaga gawang veteran Gianluigi Buffon menyatakan bahwa pintu masuk ke tim nasional Italia akan terbuka bagi Mario Balotelli jika penyerang sensasional ini terus melanjutkan performa apiknya di Liga Prancis.

Kapten Italia Gigi Buffon yakin bahwa Mario Balotelli akan mampu menemukan ruang di skuat Gli Azzurrijika ia terus menampilkan performa apik seperti yang ia tunjukkan bersama klubnya saat ini Nice.

Sang striker kembali menemukan ketajaman dan ketenangannya dalam mencetak gol di Ligue 1, tetapi masih belum juga dipanggil untuk tugas internasional memperkuat timnas Italia.

“Balotelli tengah dalam performa terbaiknya, sehingga jika ia terus melanjutkan seperti ini, ia akan mendapatkan ruang, seperti biasanya,” Buffon berbicara kepada Sky Sport Italia.

Akankah para ‘senator’ tim menerima Super Mario kembali setelah ketegangan yang terjadi pada Piala Dunia 2014 lalu?

“Tidak ada ‘senator’ di ruang ganti atau pemain yang memiliki kekuasaan lebih dari yang lain, ini hanya sebuah kelompok biasa. Setiap pemain dalam ruang ganti harus melakukan yang terbaik untuk rekan-rekan satu timnya.”

Italia akan menghadapi Spanyol Kamis (6/10) malam nanti dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa hanya berselang tiga bulan setelah mengalahkan seteru lama mereka 2-0 di babak 16 besar Euro 2016.

“Saya harap unsur dan komposisi yang kami gunakan dalam pertandingan di Paris masih tetap utuh. Kami ingin membuktikan kelayakan kami dengan keberanian dan semangat pengorbanan.

“Kami harus bermain tanpa kesombongan, karena itu akan menjadi sebuah kesalahan besar. Kita sedang berbicara tentang sebuah pertandingan yang akan membawa pengaruh besar dalam kualifikasi dan tabel klasmen akhir.”

Artikel Tag: Gianluigi Buffon, Mario Balotelli, Italia, Nice, Piala Dunia 2014, Piala Dunia 2018, Kualifikasi Piala Dunia, Euro 2016, Ligue 1

1215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini