Berita Kualifikasi Piala Dunia: Argentina Boikot Media Usai Cukur Kolombia 3-0

Penulis: Vina Enza
Rabu 16 Nov 2016, 18:01 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia: Argentina Boikot Media Usai Cukur Kolombia 3-0

Seluruh skuat Argentina melakukan aksi walk out dan boikot media

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Kualifikasi Piala Dunia: Kapten Argentina, Lionel Messi, memimpin rekan senegaranya untuk memboikot media setelah muncul banyak tuduhan kepada mereka. Skuat Argentina melakukan protes tersebut setelah mencukur Kolombia 3-0, Selasa malam (15/11), di kualifikasi Piala Dunia 2018.

La Pulga berhasil menyumbangkan satu gol bagi Argentina pada laga itu. Meski demikian, pada konfrensi pers pasca pertandingan Messi terlihat muram. Dengan tangan terlipat sang kapten mengatakan pada awak media, “ Kami telah memutuskan untuk tidak berbicara lagi dengan media.

“Kami menerima banyak tuduhan yang kurang terhormat dan kami tidak pernah mengatakan apapun. Kami minta maaf semuanya menjadi begini tapi kami tidak memiliki pilihan.”

 “Kami tahu banyak dari kalian yang tidak menunjukkan rasa hormat pada kami tetapi terlalu ikut campur dalam urusan pribadi kami. Hal tersebut sangat serius dan itulah mengapa kami di sini (mengumumkan hal ini).”

Kemudian seluruh skuat meninggalkan ruangan konfrensi pers dan awak media yang terdiam.

Sebelumnya, para pemain dikritik oleh media Argentina setelah menelan hasil hasil buruk dalam beberapa laga. Tetapi keputusan skuat Edgardo Bauza untuk memboikot media dipicu oleh sebuah kabar yang menuduh Ezequiel Lavezzi mengonsumsi marijuana setelah latihan.

Pada konfrensi pers itu, Lavezzi mengatakan akan membawa wartawan dari Radio Mitre ke pengadilan setelah mengabarkan berita tersebut.

Sementara, secara terpisah pelatih Edgardo Bauza menanggapi kemenangan yang diraih tim Tango dengan mengatakan jika kemenangan ini membuatnya senang. “Saya berkata kepada para pemain bahwa saya bangga setelah sepekan mendapatkan hujan kritik pasca kekalahan 3-0 dari Brasil.

Kemenangan ini membawa Albiceleste ke posisi kelima zona Amerika Selatan dengan raihan 19 poin dari 12 pertandingan.

Artikel Tag: Argentina, Lionel Messi, Ezequiel Lavezzi, Edgardo Bauza, Kolombia, Kualifikasi Piala Dunia, zona CONMEBOL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-kualifikasi-piala-dunia-argentina-boikot-media-usai-cukur-kolombia-3-0
1321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini