Berita Kualifikasi Piala Dunia 2018: Deschamps Senang Dengan Duet Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro

Penulis: Depe Ptr
Minggu 09 Okt 2016, 10:29 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia 2018: Deschamps Senang Dengan Duet Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro

Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann / Source PIC AFP

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Kualifikasi Piala Dunia 2018: Didier Deschamps mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan oleh dua strikernya yaitu Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro saat menang atas Bulgaria. Kombinasi, Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann cukup mengesankan Didier Deschamps.

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps senang dengan kerja sama yang ditunjukkan oleh Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro dalam kemenangan timnya atas Bulgaria.

Gameiro mencetak dua gol bagi Timnas Prancis di Paris pada hari Jumat (07/10) waktu setempat dan Griezmann membuat satu gol dalam kemenangan 4-1 atas Bulgaria dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia, satu gol lainnya dibuat oleh Dimitri Payet.

Deschamps mengatakan dia senang dengan dua pemainnya tersebut.

“(Gameiro) hadir untuk mencetak gol. Dia mencetak dua gol,” kata Deschamps dalam konferensi pers.

“Dia sangat menarik dengan pergerakannya. Dia bermain untuk tim dan kombinasinya bersama Antoine (Griezmann) bekerja sangat baik.”

Pada pertandingan tersebut Prancis tertinggal terlebih dahulu lewat gol Mihail Aleksandrov setelah mencetak gol penalti pada menit keenam, namun Prancis berhasil menunjukan mental pemenangnya untuk membalikkan keadaan.

Deschamps mengaku puas dengan reaksi timnya, ia mengatakan: “Kami mengontrol permainan dan kami efisien. Di babak pertama, kami hanya mencoba tiga kali tembakan dan tembakan tersebut berbuah tiga gol.”

“Tapi, menurut saya, selama paruh pertama kami terancam. Lawan kami sangat berbahaya. Kami kehilangan bola dalam beberapa duel udara.”

“Namun, kami lebih baik di babak kedua dan kami mencetak satu gol lagi. Saya pikir kami bisa mencetak lebih banyak gol, seharusnya.”

Kemenangan ini membuat Prancis berada pada posisi dua pada klasemen Grup A dengan 4 poin sama dengan Belanda dan Swedia. Selanjutnya mereka akan menghadapi Belanda pada hari Senin (10/10) waktu setempat.

Artikel Tag: Timnas Prancis, Antoine Griezmann, kevin gameiro, Didier Deschamps

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-kualifikasi-piala-dunia-2018-deschamps-senang-dengan-duet-antoine-griezmann-dan-kevin-gameiro
2134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini