Berita ISC U-21: Semen Padang U-21 Perlakukan Laga Melawan PS TNI Bak Laga Final

Penulis: Dayat Huri
Selasa 18 Okt 2016, 14:48 WIB
Berita ISC U-21: Semen Padang U-21 Perlakukan Laga Melawan PS TNI Bak Laga Final

Pelatih Semen Padang U-21, Delvi Adri (tengah)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita TSC 2016: Berbanding terbalik dengan seniornya, yang akan menjamu tim juru kunci Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Semen Padang U-21 justru akan menjamu pimpinan klasemen sementara grup I Indonesian Soccer Championship (ISC) U-21, PS TNI, di Stadion H Agus Salim, Padang, Selasa (18/10) malam pukul 20.00.

Berada di peringkat tiga klasemen sementara Grup I ISC U-21, Kabau Sirah Mudo (julukan Semen Padang U-21) wajib meraih poin penuh, apabila masih ingin melangkah ke babak 8 besar.

Menempati posisi tiga di papan klasemen sementara, peluang Arif Satria dkk untuk bisa melangkah ke babak berikutnya masih jauh dari kata aman. Pasalnya, dengan hanya menyisakan dua pertandingan lagi, poin maksimal yang bisa dikumpulkan Semen Padang U-21 hanya 14 poin.

Sementara Bhayangkara U-21 yang berada di peringkat dua sudah mengoleksi 10 poin dan masih mneyisakan dua pertandingan. Selain Bhayangkara, Persib Bandung yang berada di peringkat 4 dengan koleksi 5 poin juga masih menyisakan tiga pertandingan lagi.

Oleh sebab itu, jika tetap ingin menjaga peluang untuk melangkah ke babak 8 besar, Semen Padang U-21 harus mampu merebut tiga poin atas PS TNI U-21. Raihan tiga poin akan tetap membuka peluang tim asuhan Delvi Adri untuk melangkah ke babak selanjutnya, minimal merebut tiket melalui peringkat tiga terbaik.

“Untuk pertandingan kontra PS TNI U-21, kami akan anggap sebagai pertandingan final. Karena pertandingan nanti adalah penentu jika kami ingin maju ke babak selanjutnya,” sebut Pelatih Semen Padang U-21 Delvi Adri, Senin (17/10).

Terkait cuaca di Padang yang belakangan sering hujan sehingga berpengaruh terhadap kondisi lapangan, mantan asisten Nilmaizar di tim senior Semen Padang itu menyebut, dengan kondisi lapangan basah dan becek, timnya butuh stamina yang lebih.

“Kalau lapangan becek kami harus menyiapkan stamina dua kali lipat dibandingkan pertandingan biasa. Mudah-mudahan kami mampu memetik tiga poin pada pertandingan nanti,” pungkas Delvi.

Artikel Tag: ISC U-21, Semen Padang, semen padang u-21, ps tni u-21, delvi adri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-isc-u-21-semen-padang-u-21-perlakukan-laga-melawan-ps-tni-bak-laga-final
2070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini