Berita Coppa Italia: Francesco Totti Sempat Merasa Tertekan Saat Eksekusi Penalti

Penulis: Depe Ptr
Kamis 02 Feb 2017, 18:30 WIB
Berita Coppa Italia: Francesco Totti Sempat Merasa Tertekan Saat Eksekusi Penalti

Francesco Totti / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Coppa Italia: Pemain senior AS Roma, Francesco Totti mengakui bahwa dirinya merasa sangat tertekan saat menjadi algojo penalti bagi Roma pada menit-menit akhir pertandingan ketika Giallorossi berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Cesena.

Totti mencetak gol kemenangan di menit kelima injury time dari titik penalti, setelah Kevin Strootman dilanggar di dalam kotak, gol dari Totti juga memastikan langkah Roma ke babak semifinal dan akan berhadapan dengan Lazio.

“Kami berhasil melaju ke babak keempat dan mudah-mudahan kami akan lolos ke final. Kami tidak berpikir tentang fakta itu adalah derby, ini merupakan semifinal yang sama seperti lainnya dan kami akan mencoba untuk memberikan yang terbaik dari diri kami sendiri,” kata Totti.

Mengenai penaltinya pada akhir-akhir laga yang membuat semua orang begitu tegang, Totti juga memberikan komentarnya.

“Saya merasakan tekanan. Ini adalah salah satu tendangan penalti yang membuat saya paling tertekan dalam karier saya, saya hanya berharap untuk tidak gagal, karena saya memiliki banyak tanggung jawab,” tambahnya.

“Jika pertandingan berjalan ke perpanjangan waktu, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, terutama karena empat atau lima pemain dari kami telah mengalami kram. Yang penting dalam mencetak gol dari penalti, Anda harus fokus, memiliki keyakinan dan benar-benar yakin, itulah yang saya lakukan.”

Meski berhasil mengalahkan Cesena, tapi Totti tetap memberi kredit untuk permainan yang ditunjukkan oleh anak asuh Massimo Drago, karena mereka telah sangat menyulitkan Roma.

“Kami tidak melawan tim Serie B yang normal. Mereka sangat baik dalam mengatur permainan dan mereka datang kepada kami dengan menunjukkan rasa tidak takut. Tapi pada akhirnya, kami mendapat hasil yang kami inginkan,” pungkas Totti.

Artikel Tag: Serie A 2017, AS Roma, Francesco Totti, Cesena, Coppa Italia 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-coppa-italia-francesco-totti-sempat-merasa-tertekan-saat-eksekusi-penalti
1302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini