Berikan Pujian, Manajer Tim Italia U-21 Akui Berharap Lebih Dari Tonali

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Sep 2021, 14:01 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer tim Italia U-21 memberikan pujian kepada Sandro Tonali atas performa impresifnya melawan Luksemburg, namun mengakui ia berharap lebih dari gelandang muda AC Milan tersebut.

Tim nasional Italia U-21 berhasil menundukkan Luksemburg dengan skor telak 3-0 Jum’at (3/9) kemarin dan Tonali menjadi pusat perhatian dalam laga tersebut. Bintang muda Rossoneri tersebut berhasil bersinar dan memberikan dua umpan gol selama prosesnya.

Gelandang 21 tahun tersebut telah mengawali musim ini dengan sangat baik dan tampaknya ia akhirnya telah kembali menemukan performa yang pernah ia pertontonkan selama membela Brescia. Ia merupakan kapten Italia U-21 dalam laga tersebut dan ia menjawabn tanggung jawab tersebut dengan performa luar biasa dengan dua setengah umpan golnya.

Setengah umpan gol merujuk pada gol bunuh diri Luksemburg yang datang setelah umpan bintang Italia tersebut. Saat berbicara kepada Rai Sport selepas pertandingan, manajer Paolo Nicolato memuji sang pemain dan performanya tersebut.

“Itu adalah performa yang bagus, tetapi saya mengharapkan lebih. Tonali, tentu saja, sangat bagus,” ujar Nicolato sebagaimana dikutip dari MilanNews.

Mantan bintang Brescia tersebut merupakan pemain untuk masa depan dan Milan berharap penampilannya bisa menjadi musim gebrakannya bersama klub. Ia telah mencetak gol perdananya untuk raksasa Serie A tersebut melawan Cagliari sebelum jeda internasional dan harapannya ia bisa terus mempertontonkan performa semacam itu.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Italia U-21

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berikan-pujian-manajer-tim-italia-u-21-akui-berharap-lebih-dari-tonali
944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini