Beri Permainan Luar Biasa, Lampard: Respek untuk Ajax

Penulis: A Mahfuda
Kamis 07 Nov 2019, 06:08 WIB
Beri Permainan Luar Biasa, Lampard: Respek untuk Ajax

Chelsea bangkit untuk meraih imbang 4-4 dengan Ajax (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Frank Lampard berikan sanjungan untuk Ajax Amsterdam setelah memberikan permainan sepakbola yang luar biasa dalam laga imbang 4-4 mereka di Stamford Bridge.

Tim juara Belanda tersebut berkunjung ke markas The Blues untuk pertandingan Liga Champions pada Rabu (6/11) dini hari WIB kemarin, dengan target membalas kekalahan 1-0 mereka pada pertemuan pertama mereka.

Permainan berjalan sangat menghibur dan penuh persaingan, dengan diwarnai dua gol penalti, dua gol bunuh diri serta dua kartu merah.

Gol pertama terjadi pada menit ke-2 ketika Tammy Abraham menjebol gawangnya sendiri, sebelum akhirnya berhasil dibalas dengan gol penalti oleh Jorginho dua menit setelahnya.

Quincy Promes kembali membuat tim tamu unggul pada menit ke-20 dan keunggulan tersebut menjadi lebih besar lagi ketika kiper Chelsea, Kiper Arrizabalaga tak sengaja memasukkan bola dengan wajahnya. Saat jeda The Blues tertinggal 3-1.

Lima menit setelah babak kedua, Ajax sukses menjebol gawang Chelsea lagi dan terlihat akan memenangkan pertandingan. Namun, usai mereka mendapat dua kartu merah, tim asuhan Erik Ten Hag tersebut kebobolan tiga gol dari Jorginho, Cesar Azpilicueta dan Reece James. Skor-pun berakhir imbang 4-4.

“Saya kira untuk semua hal yang mungkin bisa kita analisis kembali, gol yang masuk ke gawang kami serta kegilaan dari permainan ini, kita di sini mendapatkan hiburan. Meskipun ada beberapa momen yang menegangkan dan saat-saat yang gila,” ujar Lampard usai laga.

“Jadi saya pikir siapa pun yang menontonnya di rumah, di sini, atau di mana saja, harus mengatakan bahwa ini permainan sepakbola yang luar biasa. Respek untuk Ajax, mereka adalah tim yang hebat, tontonan luar biasa.”

Artikel Tag: Ajax Amsterdam, Frank Lampard, Chelsea, liga champions 2020

706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini