Berhasil Operasi Pelepasan Pen Patah Tulang, Manuel Neuer Segera Comeback

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 08 Agu 2023, 03:30 WIB
Manuel Neuer

Manuel Neuer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kiper senior Bayern Munich, Manuel Neuer, dikabarkan telah sukses menjalani operasi pelepasan pen patah tulang pada Minggu (06/08). Kabar itu terungkap setelah Bayern memberikan informasinya secara resmi pada Senin (07/08).

Manuel Neuer memang sudah tidak lagi bermain setelah ia mengalami patah tulang akibat kecelakaan saat bermain ski, seusai membela Timnas Jerman di Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar. Sejak itu ia menjalani perawatan intensif untuk segera menyembuhkan cederanya.

“Kapten FC Bayern (Neuer) segera melanjutkan pelatihan rehabilitasinya,” bunyi pernyataan Bayern.

Sayangnya, dalam pernyataan tersebut tidak disebutkan secara rinci kapan Manuel Neuer bisa kembali beraksi di bawah mistar gawang. Akan tetapi, keberhasilannya dalam menjalani operasi pelepasan pen patah tulang membuatnya diyakini akan segera menjalani laga comeback.

Meski begitu, penjaga gawang yang kini sudah berusia 37 tahun itu masih akan dipastikan absen saat Bayern Munich memulai musim 2023/24 dengan menjalani laga Piala Super Jerman melawan RB Leipzig di Allianz Arena, Minggu (13/08) dini hari WIB. Ia juga masih diragukan tampil saat Die Bavarian memulai kampanyenya untuk mempertahankan gelar juara Bundesliga dengan melawan Werder Bremen di Weserstadion pada laga pekan pertama, 19 Agustus 2023.

Saat ini Bayern sedang mencari kiper pelapis untuk Neuer, setelah Alexander Nubel resmi dipinjamkan ke VfB Stuttgart dan Yann Sommer tinggal selangkah lagi akan bergabung bersama Inter Milan.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berhasil-operasi-pelepasan-pen-patah-tulang-manuel-neuer-segera-comeback
891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini