Berhasil Kembali ke Tim, Ruben Loftus-Cheek Ingin Beri yang Terbaik

Penulis: A Mahfuda
Jumat 05 Nov 2021, 18:01 WIB
Ruben Loftus-Cheek (Sumber: Getty)

Ruben Loftus-Cheek (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, kini fokus untuk memberikan yang terbaik di bawah arahan Thomas Tuchel setelah berhasil masuk kembali ke tim utama.

Karier Ruben Loftus-Cheek di Stamford Bridge mengalami pasang surut yang tak menentu. Pemain jebolan akademi The Blues itu sempat beberapa kali dipinjamkan keluar, yakni dengan Crystal Palace dan Fulham.

Performanya juga sempat terganggu akibat cedera jangka panjang, sementara era terbaiknya datang pada musim 2018-19 di bawah Maurizio Sarri, di mana dia mampu sumbangkan 10 gol dan lima assist dalam 35 penampilan di semua ajang.

Meski pada masa jabatan awal Thomas Tuchel namanya tersisihkan, akan tetapi musim ini dia berhasil membuktikan diri dan kerap menjadi andalan pelatih asal Jerman tersebut di klub London Barat.

Loftus-Cheek sudah tampil dalam sembilan kesempatan pada 2021-22 ini dengan catatan dua assist dan waktu bermainnya makin banyak belakangan ini setelah menjadi starter empat laga beruntun di semua kompetisi.

Terbaru, dia mampu tampil apik di lini tengah ketika The Blues menang 1-0 atas Malmo di Liga Champions pada Rabu (3/11) kemarin.

Setelah berhasil kembali menjadi bagian dari tim utama Chelsea, Loftus-Cheek mengaku akan berusaha memberikan yang terbaik.

Dilansir dari SportsIllustrated, dia berkata, “Saya merasa baik secara fisik dan mental, saya telah melupakan cedera saya.”

“Itu bahkan tak muncul di kepala saya sekarang. Saya bermain dengan bebas dan saya hanya berkonsentrasi pada sepak bola dan sepak bola jadi saya berada di tempat yang bagus.”

"Saya akan mencoba untuk terus berkembang. Saya bersyukur atas waktu yang saya miliki di lapangan dan saya akan terus memberikan yang terbaik."

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berhasil-kembali-ke-tim-ruben-loftus-cheek-ingin-beri-yang-terbaik
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini