Berhasil Comeback, Vincenzo Italiano: Saya Menyukai Reaksi Tim

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 20:00 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Vincenzo Italiano mengapresiasi kemenangan Fiorentina 4-3 atas Maccabi Haifa. Dia menegaskan suka dengan reaksi anak asuhnya saat dalam posisi ketinggalan.

Fiorentina awalnya mendapatkan pertandingan yang cukup mudah. Selain karena laga melawan Maccabi Haifa tersebut dimainkan di Budapest, mereka juga unggul cepat lewat gol yang dicetak M'Bala Nzola telah.

Namun Maccabi berhasil membalikkan keadaan untuk memimpin dua kali. Beruntung Lucas Beltran dan Rolando Mandragora berhasil menyamakan kedudukan, dan La Viola akhirnya menang lewat gol penentu kemenangan dari Antonin Barak.

Kepada Sky Sport Italia, pelatih Vincenzo Italiano bicara mengenai hasil pertandingan tersebut, dan dia menyambut baik hasil pertandingan tersebut.

"Hasilnya positif dan itulah yang kami inginkan, karena pada leg pertama Anda harus mempersiapkan diri untuk kembali. Kami memiliki sedikit keuntungan, kami bereaksi terhadap ketertinggalan dengan menunjukkan karakter yang saya sukai," ujar Italiano.

"Kami bisa saja menghindari kebobolan beberapa gol dan mencetak lebih banyak gol, namun hasil positif adalah hal yang kami inginkan, saya menyukai reaksinya dan kami akan terus mengembangkannya."

Italiano kemudian bicara tentang Lucas Beltran yang mulai berkembang bersama La Viola, setelah mengalami awal yang sulit dan tampaknya lebih menikmati peran sebagai penyerang pendukung ketimbang menjadi penyerang tengah.

"Saya pikir dia memainkan tiga atau empat peran berbeda malam ini. Ia adalah pemain yang cerdas, sangat serbaguna, dan dalam sepak bola, sangat membantu untuk memiliki pemain yang menggunakan pikiran dan juga kakinya. Dia membuktikan hal itu dan dapat memenuhi berbagai kebutuhan."

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Fiorentina, Maccabi Haifa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berhasil-comeback-vincenzo-italiano-saya-menyukai-reaksi-tim
113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini