Berharap Diperpanjang Kontrak, Supardi Ingin Pensiun di Persib

Penulis: M. Aldi
Rabu 05 Des 2018, 12:30 WIB
Berharap Diperpanjang Kontrak, Supardi Ingin Pensiun di Persib

Supardi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Mayoritas kontrak pemain Persib akan rampung dalam waktu dekat seiring berakhirnya kompetisi Liga 1 2018. Harapan untuk mendapat perpanjangan durasi kerjasama pun membuncah.

Salah satu pemain yang masih ingin bertahan di Persib di musim depan adalah Supardi. Besar harapan full back kanan senior itu agar tenaganya tetap dibutuhkan oleh tim untuk menghadapi liga musim depan.

"Saya berharap di sini tapi semuanya tergantung manajemen, saya engga bisa apa-apa. Ketika tim ini membutuhkan tenaga saya, ya saya berharap bisa main di sini lagi," Kata Supardi kepada awak media.

Usia dia memang sudah tidak muda lagi tapi semangatnya membara demi membawa Maung Bandung meraih kejayaan. Bahkan dia berniat untuk pensiun di Persib dan menghabiskan sisa kariernya bersama Maung Bandung.

"Saya ingin menutup karier di sini sih itu pengennya saya, semua rencana Allah yang menentukan tetapi niat sih pengennya di sini dan kalau bahasanya menutup karier," kata bek 35 tahun itu.

Hanya saja dia tidak bisa memaksakan kehedaknya karena perkara perpanjangan kontrak ada menjadi otoritas manajemen. Dia hanya bisa menyerahkan nasib pada pelatih dan klub apakah tenaga dia masih akan dimaksimalkan atau tidak

"Tetapi semua tergantung manajemen saya ga bisa membahas ranah itu, karena itu ranah Manajemen, tapi kalau mereka membutuhkan tenaga saya, saya layak disini, saya akan disini dan saya akan hargai itu," tegasnya.

Kapten Persib itu juga membeberkan alasan kenapa dirinya betah berkostum klub kebanggaan Bobotoh tersebut. Padahal dia berasal dari Pekanbaru dan kariernya mulai meroket ketika bermain untuk PSMS Medan.

"Seiring berjalannya waktu, kalau berjalannya waktu itu bicara masalah hati dan saya merasa nyaman. Di sini lebih dari sekadar tim, dengan kalian (wartawan) kita bersahabat, dengan Bobotoh, dengan manajemen kita seperti apa orang tua," jelasnya.

Artikel Tag: Supardi, Persib, manajemen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berharap-diperpanjang-kontrak-supardi-ingin-pensiun-di-persib
1168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini