Bergomi: Tentu Saja Edin Dzeko Yang Akan Jadi Starter

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Feb 2023, 07:00 WIB
Edin Dzeko

Edin Dzeko/ Seempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda Inter Milan, Beppe Bergomi, merasa Edin Dzeko dan Lautaro Martinez pilihan tepat dimainkan sebagai starter dalam laga derby della Madonnina.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, legenda Inter Milan, Beppe Bergomi menilai meskipun Romelu Lukaku memperlihatkan kualitasnya saat melawan Atalanta, namun Dzeko dan Martinez akan jadi duet yang handal.

"Absolut Dzeko, dia memiliki pemahaman dengan Lautaro yang sedang berkembang selama setengah musim sekarang," ujar Bergomi saat ditanya tentang siapakah yang akan dimainkan sebagai starter, Lukaku atau Edin Dzeko.

"Lukaku masih jauh dari bentuk permainan terbaiknya, meski kita melihat tanda-tanda pemain terbaiknya mulai kembali saat melawan Atalanta kemarin," lanjutnya

"Tapi derby della Madonnina adalah pertandingan yang tidak seperti pertandingan lainnya. Ini adalah pertandingan di mana Anda tidak dapat menerima kekalahan. Seringkali tim yang memiliki motivasi yang lebih besar yang akan memenangkan pertandingan," tambahnya.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi bisa dipastikan sulit menentukan keputusan tentang siapa yang akan dimainkan di posisi striker.

Performa Lautaro memang sangat baik sehingga pemain Argentina tersebut hampir pasti akan dimainkan sebagai starter. Sementara Dzeko juga bermain dengan baik sejak Januari, termasuk pertunjukan man of the match saat melawan Rossoneri.

Sementara Lukaku yang terus mengalami cedera, kini berhasil menunjukkan bentuk terbaik permainan terbaiknya. Pemain 29 tahun tersebut seolah berkata bahkan dirinya layak kembali ke starting line up nerazzurri.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan, Lautaro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bergomi-tentu-saja-edin-dzeko-yang-akan-jadi-starter
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini