Bergomi: Inter Punya DNA Unik dan Berbeda Dari Kebanyakan Tim

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Apr 2020, 05:00 WIB
Bergomi: Inter Punya DNA Unik dan Berbeda Dari Kebanyakan Tim

Giuseppe Bergomi/ corrieredicomo.it

Berita Liga Italia: Bek legendaris Inter Milan, Giuseppe Bergomi menilai jika Inter Milan merupakan tim yang sangat unik. Nerazzurri punya DNA yang berbeda dari kebanyakan tim.

Kepada Sky Sport Italia, bek legendaris Inter Milan, Giuseppe Bergomi bicara banyak tentang pengalamannya membela Inter Milan. Menurutnya Nerazzurri merupakan tim yang sangat unik dan berbeda dengan tim lainnya.

“Saya selalu ingat satu pertandingan saat membela Inter, yaitu ketika menang melawan Aston Villa di Piala UEFA. Kami menang 3-0 di leg kedua setelah kalah 2-0 di leg pertama,” ujar Bergomi memulai sesi wawancara terkait pertandingan yang paling sulit dilupakannya.

Dalam kesempatan yang sama, Bergomi kemudian mengomentari Javier Zanetti, yang kini jadi wakil presiden Inter Milan, sekaligus sosok yang jadi pengganti dirinya sebagai kapten Inter Milan.

“Saya adalah orang pertama yang menyambutnya. Saya masih ingat saat sesi latihan pertama kami dan Anda tidak akan bisa merebut bola darinya. Dia bisa bermain di lini pertahanan, bahkan di lini tengah, dia merupakan seorang pemimpin,” puji Bergomi.

“Menjadi pemain Inter merupakan hal yang sangat berarti. Setiap tim punya DNA dan nilainya sendiri. Namun Inter sama sekali berbeda dan sangat unik. Mengenakan ban kapten berarti menjadi contoh, mentransmisikan nilai-nilai luhur sebuah tim dan rasa memiliki yang sangat tinggi.”

“Para fans tahu apa yang harus diberikan pemain dan mereka ingin para pemain benar-benar berkeringat. Nilai-nilai Inter berbeda dan agak khusus, DNA Inter itu unik,” pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Giuseppe Bergomi, Javier Zanetti

1612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini