Berebut Victor Osimhen, Inter Berhasil Ditikung Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Jul 2020, 14:00 WIB
Berebut Victor Osimhen, Inter Berhasil Ditikung Napoli

Victor Osimhen/ football5star.com

Berita Liga Italia: Inginkan tanda tangan Victor Osimhen dari Lille, Inter Milan harus gigit jari karena ditikung Napoli yang datang dengan penawaran fantastis.

Inter Milan sudah cukup lama dikaitkan dengan striker muda Lille, Victor Osimhen. Pemain asal Nigeria tersebut jadi salah satu pemain yang sangat diinginkan Conte karena dinilai punya kekuatan dan karakter yang mirip dengan Lautaro Martinez.

Namun menurut laporan dari edisi online outlet berita Prancis, Le10Sport, peluang Nerazzurri untuk mendapatkan Osimhen sangat kecil. Bahkan hampir mustahil bisa mengalahkan Napoli yang kini berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain 21 tahun tersebut.

Inter sendiri dilaporkan sudah mulai bergerak dengan menawarkan uang sebesar 80 juta Euro, namun Napoli bergerak cepat dengan menawarkan itu jumlah yang sama.

Tidak hanya itu, Napoli pun dikabarkan akan membeli mantan pemain Wolfsburg tersebut dalam satu paket bersama Gabriel dos Santos Magalhães. Total Il Partenopei akan mengeluarkan uang sebesar 105 juta Euro untuk keduanya.

Tidak hanya itu, mengecilnya peluang Inter untuk mendapatkan Osimhen terlihat dari pertemuan antara presiden Napoli dan Lille. Keduanya diyakini melakukan pertemuan untuk membahas banyak hal, termasuk mencoba menyelesaikan kesepakatan transfer kedua pemain tersebut.

Musim ini pemain berusia 21 tahun tersebut telah tampil di 38 pertandingan di semua kompetisi, dengan torehan 18 gol dan 6 assist. Torehan ini menjadikan Osimhen sebagai salah satu pemain muda paling bersinar di Ligue 1.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Lille, Inter Milan, Napoli

1835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini