Berduka Atas Meninggalnya Giani, Gianluca Mancini: Kami Hancur

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 14:45 WIB
Gianluca Mancini

Gianluca Mancini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek AS Roma dan Italia, Gianluca Mancini, berduka atas meninggalnya Mattia Giani, pesepak bola berusia 26 tahun yang merupakan saudara dari iparnya sendiri.

Mattia Giani meninggal dunia pada hari Senin kemarin di Rumah Sakit Careggi di Florence, di mana ia dirawat dalam kondisi kritis pada hari sebelumnya setelah mengalami serangan jantung saat pertandingan Castelfiorentino vs Lanciotti Campi.

Saudaranya, Elia Giani juga seorang pesepak bola, saat ini dia dipinjamkan ke Legnano dari Pisa, dan pacar Elia adalah saudara perempuan dari bek AS Roma dan Italia, Gianluca Mancini, Arianna Mancini.

Pemain bertahan Roma dan Italia ini membagikan beberapa pesan di Instagram selama beberapa jam terakhir untuk berduka atas meninggalnya Gianni.

"Hari ini, setiap pikiran saya adalah untukmu. Mattia Adik yang manis dari paman kami yang kami cintai, Elia.” tulis Mancini.

“Paman Elia yang terhormat, kami hancur, dan tidak ada kata-kata, tetapi kami akan bersatu di saat yang sulit ini dan membantumu bangkit bersama keponakan kecilmu. Beristirahatlah dengan tenang, Mattia. Semoga bumi menjadi terang bagimu."

Pemain internasional Italia ini juga mengunggah foto dirinya yang sedang berpelukan dan tersenyum dengan Giani di sebuah pantai.

Roma dan Napoli termasuk di antara klub-klub yang memberikan penghormatan kepada Giani melalui pesan di media sosial. Mereka akan mengheningkan cipta selama satu menit sebelum di pertandingan berikutnya.

Artikel Tag: gianluca mancini, AS Roma, Mattia Giani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berduka-atas-meninggalnya-giani-gianluca-mancini-kami-hancur
369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini