Berbatov Ungkap Tottenham Bisa Selamatkan Musim Dengan Hal Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 26 Feb 2021, 20:32 WIB
Berbatov yakin Tottenham masih bisa selamatkan musim mereka

Tottenham masih bisa menyelamatkan musim mereka dengan menjuarai Piala Liga (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Dimitar Berbatov menyatakan musim yang sedang dijalani oleh Tottenham masih bisa diselamatkan dengan memenangi Piala Liga pada April mendatang. Performa Spurs di Premier League tergolong menurun dalam beberapa pekan terakhir namun harapan mereka untuk mengamankan dua trofi masih hidup.

Tottenham yang lolos ke babak 16 besar Liga Europa pada Rabu lalu dengan mengalahkan wakil Austria, Wolfsberger dengan skor 4-0 di leg kedua akan menghadapi Manchester City di final Piala Liga yang akan berlangsung 25 April mendatang.

Spur yang kali terakhir memenangkan trofi pada 2008 lalu dengan mengalahkan rival London mereka, Chelsea dengan skor 2-1 lolos ke final musim ini dengan menyingkirkan klub Championship, Brentford di babak semifinal.

“Sungguh mengecewakan Spurs kembali kalah di Premier League namun bukan kekalahan memalukan dari West Ham dengan bagaimana mereka bermain seperti sekarang ini,”ujar Berbatov seperti dikutip Football-london.

“Tottenham adalah tim yang lebih besar dan seharusnya bisa menjadi favorit akan tetapi musim ini West Ham bermain dengan luar biasa dan mereka sangat layak berada di tempat mereka sekarang ini.

 “Saya tidak ingin mengatakan kisah yang sama dengan Spurs sepanjang waktu, mereka bermain bagus akan tetapi tiba-tiba sesuatu terjadi dan mereka mengalami penurunan performa yang membuat turun drastis di klasemen.

“Performa mereka sangat mengkhawatirkan, saat ini mereka sedang dalam momentum yang buruk namun setidaknya mereka masih memiliki harapan di final Piala Liga untuk dipersiapkan guna menyelamatkan musim mereka.

“Sangat berat bagi mereka untuk finis di empat besar saat ini, anda juga tidak bisa menyingkirkan mereka sepenuhnya di persaingan klasemen Premier League, karena mereka bisa kembali ke performa terbai, meski akan sangat menantang bagi mereka. Penurunan performa merupakan masalah yang membuat mereka mulai kehilangan banyak poin.”

Artikel Tag: Berbatov, Tottenham, Premier League

1570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini