Berbatov Sarankan Harry Kane Jangan Gabung MU, Kenapa?

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Apr 2021, 08:02 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Berita Transfer: Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan komentar terkait kabar yang menghubungkan Setan Merah dengan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Berbatov menyarankan Kane jangan pernah mau bergabung dengan MU. Lho, memang apa alasannya?

Dalam beberapa pekan terakhir, beberapa pihak ramai-ramai menyarankan agar Harry Kane segera meninggalkan Tottenham Hotspur. Pasalnya, meski berstatus sebagai salah satu penyerang paling mematikan di Inggris, namun Kane selalu kesulitan untuk merengkuh gelar bersama Spurs termasuk di musim ini.

Kondisi itu lantas membuat Kane mulai dihubungkan dengan beberapa klub besar di Eropa, salah satunya adalah Manchester United. Setan Merah sendiri pada musim panas mendatang diprediksi akan memprioritaskan untuk mendatangkan striker baru menilik mulai menurunnya performa Anthony Martial di musim ini serta masa depan Edinson Cavani yang masih abu-abu.

Namun Dimitar Berbatov justru menyarankan agar Kane tak bergabung dengan Man United. Salah satu alasannya karena MU saat ini tak jauh berbeda dengan Spurs di mana dalam delapan musim terakhir selalu kesulitan untuk merengkuh trofi terutama mahkota juara Premier League.

"Jika ia pindah, apakah itu karena ia mencari trofi? Orang-orang menghubungkannya dengan United tetapi mereka belum memenangkan Premier League selama delapan tahun. Ia perlu pergi ke suatu tempat yang akan membuatnya memenangkan trofi secara teratur," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Apa yang terjadi jika ia pergi ke tim dan tidak memenangkan apa pun lagi? Kemudian ia akan berpikir, mengapa saya mengubah lingkungan saya jika saya tidak memenangkan apa pun lagi?" pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United, Dimitar Berbatov

696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini