Berbagai Macam Faktor Diklaim Akan Tentukan Hasil Laga Lazio vs Inter

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Feb 2021, 07:39 WIB
Lazio kontra Inter di leg pertama musim 2020/21

Pertandingan Lazio vs Inter akan ditentukan banyak faktor (foto:sportkeeda)

Berita Liga Italia: Lazio akan melakoni pertandingan akbar di akhir pekan nanti dengan bertandang ke San Siro untuk menghadapi tuan rumah Inter Milan. Berbagai macam faktor akan menjadi penentu hasil pertandingan tersebut terutama bagi Biancocelesti yang sedang dalam performa meningkat akhir-akhir ini.

Pertandingan Lazio selanjutnya di Serie A melawan Inter Milan dianggap mungkin datang di saat yang tepat bagi klub ibukota. Sekarang ini mereka dalam performa meningkat setelah menorehkan enam kemenangan beruntun di liga. Tim besutan Simone Inzaghi saat ini mulai menunjukkan pertanda sebagai sebuah tim yang musim lalu merupakan salah satu penantang serius scudetto.

Bagi jurnalis Italia, Franco Recanatesi, menurutny akan ada berbagai macam faktor yang akan menentukan hasil pertandingan tersebut untuk tim besutan Simone Inzaghi..

“Saya meninjau pertandingan leg pertama mereka melawan Nerazzuri, menurut saya line-upnya masih akan sama kecuali untuk Strakosha dan Patric. Di putaran pertama mereka bermain dengan baik, dan memanfaatkan ketidakberuntungan hingga berhasil mengamankan satu poin,”ujarnya seperti dikutip Cittaceleste.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, namun saya tetap optimis dan menurut saya The Aquile akan bermain dengan sangat baik, kekuatan mereka ada di lini serang dan lini tengah. Saya juga yakin dengan Pepe Reina, dalam tahap pengaturan, ia bisa membuat perbedaan berkat lemparan dan tekniknya, itu akan menjadi kelebihan bagi mereka.

“Mereka akan membutuhkan para pemain dengan nama besar guna bisa mengatasi pertandingan penting di Serie A ini jika ingin pulang dengan kemenangan besar.”

Artikel Tag: Lazio, Inter, Serie A

2049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini